Follow Us

Tak Sanggup Tahan Napsu Saat Melihat Tubuh Menantunya Sendiri, Pria Ini Gelap Mata Tega Habisi Nyawa Putranya Sendiri, Begini Pengakuannya Yang Mengejutkan

Suar.id - Senin, 02 November 2020 | 15:55
Gara-gara nggak tahan menahan nafsu saat melihat kemolekan tubuh menantunya sendiri, seorang pria di Thailand tega habisi nyawa putranya.
IMCNews

Gara-gara nggak tahan menahan nafsu saat melihat kemolekan tubuh menantunya sendiri, seorang pria di Thailand tega habisi nyawa putranya.

Suar.ID - Perselingkuhan berujung petaka.

Gara-gara nggak tahan menahan nafsu saat melihat kemolekan tubuh menantu sendiri, seorang pria di Thailand tega habisi nyawa putranya.

Setelah menjadi pelarian, pria berusia 41 tahun itu akhirnya diringkus oleh polisi.

Bagaimana pengakuannya?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rizky Billar Tetiba Bongkar Kelemahan Lesty Kejora, Sebut Sering Terbawa Nafsu Bila Melihat Hal ini, Apa Sih?

Sebuah tragedi kisah cinta terjadi di Provinsi Songkla, Thailand.

Dilaporkan Eva.vn pada Senin (2/11), pria berusia 41 tahun mengaku membunuh putranya yang berusia 21 tahun, setelah jasadnya ditemukan.

Yang lebih mengejutkan, ternyata pembunuhan itu dilatarbelakangi oleh perselingkuhan sang ayah mertua dengan menantu sendiri alias istri anaknya.

Hingga akhirnya berujung dengan tragedi pembunuhan tersebut.

Secara khusus pada 22 Mei, polisi menemukan sisa-sisa seseorang yang terbungkus karung, dibuang di semak-semak di hutan distrik Na Mom.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa korban dibunuh, di tempat lain kemudian dipindahkan ke lokasi tersebut.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest