Follow Us

Tergiur jadi Kaya Raya, Seorang Dokter Menyesal Seumur Hidup Usai Kena Tipu Beli Lampu 'Aladdin' Seharga Rp 4,8 Miliar

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 02 November 2020 | 17:15
Dokter tertipu membeli lampu Aladdin
Facebook

Dokter tertipu membeli lampu Aladdin

Suar.ID - Seorang dokter di Meerut, Uttar Pradesh, India, tertipu karena membeli lampu ajaib yang mampu mengeluarkan jin dan mengabulkan segala macam permintaan dengan harga 335.000 dollar AS (Rp 4,8 miliar).

Namun, kedua penipu yang bernama Islamuddin dan Anees tersebut dilaporkan telah berhasil ditangkap sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Jumat (30/10/2020).

Kisah penipuan bermula ketika seorang dokter bernama Laeek Khan tersebut menemui pasien bernama Sameena di rumahnya untuk membalut lukanya pasca-operasi.

Baca Juga: Dengar Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Pakai dari Tetangga yang Menyerbu Rumahnya, Sang Ayah Langsung Susul ke Jakarta, hingga Berikan Peringatan Ini: Saya belum Percaya 100 Persen

Ketika di rumah pasien itulah dia bertemu dengan Islamuddin yang mengaku memiliki kekuatan magis.

Islamuddin lantas membual bahwa dia bisa membuat Khan kaya raya melalui jin yang bisa mengabulkan segala macam permintaan yang keluar dari Lampu Aladdin.

Beberapa waktu kemudian, Islamuddin lalu memperkenalkan Khan dengan Anees. Islamuddin dan Anees lantas lantas menawari Khan sebuah Lampu Aladdin dengan harga 335.000 dollar AS (Rp 4,8 miliar).

Khan lalu setuju untuk membelinya namun dengan cara dicicil. Ketiganya membuat perjanjian bahwa Khan hanya boleh menyentuh Lampu Aladdin tersebut jika cicilannya sudah lunas.

Setelah mencicil cukup banyak, Khan ingin menyentuh Lampu Aladdin tersebut namun segera ditolak oleh Islamuddin.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kakak Rizky Billar Beberkan Kesan Pertama Pada Lesty Kejora, Singgung Sakit Hati | Dikenalkan Irwan Mussry Oleh Ahmad Dhani, El Rumi Ungkap Diminta Sang Ayah Lakukan Ini

Islamuddin mengatakan bahwa menyentuh Lampu Aladdin sebelum cicilannya lunas hanya akan menimbulkan hal yang buruk.

Berulangkali Khan meminta untuk menyentuh lampu tersebut namun terus menerus ditolak oleh Islamuddin dan Anees.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest