Follow Us

Bersikukuh Pertahankan Rumah Tangganya, Ahok Sempat Korbankan Harga Dirinya pada Selingkuhan Veronica Tan: Sebagai Gubernur DKI, Saya Merendahkan Diri Saya

Ervananto Ekadilla - Senin, 02 November 2020 | 14:30
Keluarga Ahok dan Veronica Tan.
Warta kota

Keluarga Ahok dan Veronica Tan.

Suar.ID - Komisaris Utama (Komut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok menceritakan sisi lain di balik perceraiannya dengan Veronica Tan.

Diketahui, Ahok telah resmi bercerai dengan Veronica pada 5 Januari 2018.

Saat itu, perceraian keduanya menyita perhatian publik lantaran keputusan itu diambil saat Ahok masih ditahan di Mako Brimob.

Dalam tayangan yang diunggah dikanal YouTube Daniel Mananta Network, Ahok menceritakan kisahnya yang berusaha menyelamatkan rumah tangganya saat itu.

Baca Juga: Semenjak jadi Istri Ahok, Penampilan Puput Nastiti Devi Berubah Drastis, hingga Kepergok Kenakan Gelang Emas Berharga Bombastis!

Kepada Daniel, Ahok mengatakan dirinya sempat berpikir tidak akan bercerai dari Veronica.

"Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai, karena saya juga mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka perceraian," kata Ahok.

Saat itu, Ahok berpegang teguh pada keyakinannya, bahwa perceraian bisa menodai sucinya agama.

Ahok berprinsip, bahwa kesalahan sebesar apapun harus selalu dimaafkan.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Selingkuh duluan dengan Puput Nastiti Sevi sebelum Ceraikan Veronica Tan, Ahok Murka: Gue gak Sebego Itu!

Seperti diketahui, perceraian Ahok dan Veronica memang diwarnai isu perselingkuhan mantan istrinya tersebut.

Dengan prinsipnya untuk selalu memaafkan kesalahan, Ahok mendatangi teman dekat Veronica bersama putra sulungnya, Nicholas Sean.

Source : Youtube, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest