Semenjak jadi Istri Ahok, Penampilan Puput Nastiti Devi Berubah Drastis, hingga Kepergok Kenakan Gelang Emas Berharga Bombastis!

Minggu, 01 November 2020 | 14:00
Kolase Instagram Puput Nastiti Devi

Semenjak dinikahi Ahok, penampilan Puput Nastiti Devi berubah drastis.

Suar.ID - Semenjak menjadi istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi menjadi sorotan publik.

Terlebih, kini Ahok menjabatsebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Tak heran, gaya hidup dan penampilan Puput Nastiti Devi dari ujung kepala hingga ujung kaki jadi pusat perhatian publik Tanah Air.

Dibalik sosoknya yang misterius dan jarang tersorot kamera media, kecantikan istri Ahok ini selalu menjadi sorotan.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Selingkuh duluan dengan Puput Nastiti Sevi sebelum Ceraikan Veronica Tan, Ahok Murka: Gue gak Sebego Itu!

Bagaimana tidak, resmi menikahi Ahok pada bulan Februari 2019 lalu, Puput Nastiti Devi menjadi salah satu sosok publik figur Tanah Air yang sering dibicarakan.

Sontak saja popularitas Puput Nastiti Devi di mata masyarakat semakin menanjak.

Mulai dari gaya hidup hingga penampilannya sehari-hari pun jadi santapan hangat media.

Meski baru memiliki anak, bukan berarti Puput Nastiti Devi absen mendampingi sang suami mengemban tugas sebagai abdi negara.

Baca Juga: Geger, Sifat Asli Puput Nastiti Devi Dibongkar hingga Disebut bisa Merusak Rumah Tangga Ahok: Nikah nggak Cuma Satu atau Dua Hari!

Apalagi kini Ahok telah resmi menjadi Komut PT Pertamina, kehadiran Puput Nastiti Devi dalam suatu acara formal bukan sesuatu yang bisa dilewatkan begitu saja.

Beberapa waktu lalu beredar luas foto Puput Nastiti Devi tampil mendampingi Ahok menghadiri acara makan malam formal usai dilantik sebagai Komut PT Pertamina.

Dalam acara tersebut, Puput Nastiti Devi tampil perdana sebagai istri bos Pertamina.

Foto penampilan Ahok dan Puput Nastiti Devi dalam acara ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram Eric Manurung dan Ahmad Saroni.

Baca Juga: Semenjak Menikahi Puput Nastiti Devi, Sifat Ahok Berubah Drastis hingga Dibocorkan oleh Orang Terdekat Veronica Tan: Dia jadi Seperti Anak Kecil dan ABG Alay

Dalam postingan tersebut, Puput Nastiti Devi tampil cantik paripurna dengan penampilannya yang anggun nan sederhana.

Meski saat itu tengah hamil besar, bukan berarti Puput Nastiti Devi kebingungan memilih pakaian yang harus ia kenakan.

Instagram Eric Manurung

Tampil sederhana saat temani Ahok, Gelang mewah di tangan Puput Nastiti Devi jadi sorotan

Sebaliknya, calon ibu ini dengan percaya diri tampil anggun mengenakan gaun batik bernuansa oranye cerah sepanjang betis.

Gaun motif batik lengan panjang itu tampak dipadukan dengan pemakaian sepatu open toe berwarna hitam yang cocok dengan kondisi tubuhnya yang tengah hamil tua.

Baca Juga: Dulu Panggil dengan Sebutan 'Bapak', kini Puput Nastiti Devi Ubah Panggilan 'Sayangnya' ke Ahok, Romantis bak Drama Korea!

Seolah ingin membuat penampilannya semakin apik, Puput Nastiti Devi tampil dengan riasan nude yang flawless dan membuat rona wajahnya terlihat cerah.

Namun di balik semua kesederhanaan penampilannya malam itu, rupanya Puput Nastiti Devi tampil berani dalam pemilihan perhiasan yang ia gunakan.

Ingin terlihat mewah tanpa mencolok, Puput Nastiti Devi rupanya memilih perhiasan gelang dengan desain yang sederhana.

Di mata orang awam, mungkin perhiasan gelang yang Puput kenakan tidak mencolok.

Baca Juga: Lama Bungkam, Puput Nastiti Devi Akhirnya Curhat Soal Banyaknya Hinaan usai jadi Istri Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi

Namun bagi para pecinta fashion, gelang Puput Nastiti Devi ini rupanya adalah salah satu fashion item yang mencuri perhatian.

Hermes.com

Gelang keluaran Hermes yang dikenakan istri Ahok, Puput Nastiti Devi

Ya, perhiasan gelang yang dipakai Puput Nastiti Devi pada malam itu adalah produk best seller dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Melansir dari laman resmi Hermes, gelang tersebut adalah seri aksesoris Clic H Bracelet Hermes yang terbuat dari emas dan paduan logam mulia.

Baca Juga: Bagai Bumi dan Langit, Begini Perbedaan Hidup Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan usai 2 Tahun Dicerai Ahok

Kendati memiliki desain yang sederhana dan tak mencolok, gelang ini termasuk salah satu perhiasan emas produk Hermes yang best seller di pasaran.

Kesederhanan desain menjadi kunci unggulan produk ini.

Untuk ukuran Puput Nastiti Devi yang kini bersuamikan bos Pertamina, angka tersebut tentu saja bukan sebuah halangan bukan?

(Pos Kupang)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Jadi Istri Bos Pertamina Bergaji Rp 170 Juta, Penampilan Puput Berubah, Tas Istri Ahok Seharga Ini

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Grid.ID, hermes.com, Pos Kupang, Sosok.id

Baca Lainnya