Follow Us

Suaminya Sibuk Kerja, Istri Kesepian Ini Selingkuh dengan 300 Pria yang Takluk dengan Bujuk Rayunya, Ada yang Rela Ditipu karena Kasihan

Rina Wahyuhidayati - Senin, 02 November 2020 | 06:00
ilustrasi selingkuh
The Modern Man

ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Seorang istri sekaligus ibu berusia 31 tahun asal provinsi Jiangsu, China, selingkuh dengan 300 pria berbeda selama 2 tahun.

Diberitakan eva.vn pada Rabu (28/10/2020), wanita yang disebut Nyonya Zhang itu sudah bersuami dan punya dua anak, tapi karena suaminya sangat sibuk bekerja di luar rumah, ia menjadi kesepian dan depresi.

Nyonya Zhang lalu terjun ke media sosial untuk mencari teman kencan dan memulai perselingkuhannya.

Ia mulai mendua pada 2017, dengan membuat akun palsu bernama Zhou Mo dan menulis bahwa dia adalah single mother.

Baca Juga: Aneh tapi Nyata, Seorang Dokter Tertipu Rp 4,8 Miliar untuk Pembelian Lampu Aladdin! Berikut Kronologi Selengkapnya...

Zhang lalu mengakses aplikasi kencan online, dan dengan bujuk rayunya ia tidak kesulitan memikat hati para pria.

Meski dia tidak berkencan tatap muka, Nyonya Zhang berkencan online dengan banyak pria bahkan ada yang dilakukan dalam satu waktu sekaligus.

Perselingkuhan Zhang lalu berubah menjadi penipuan, dengan beralasan dia butuh uang dan meminta pinjaman ke para pacar online-nya.

Baca Juga: Sering Jadi Minuman Sejuta Umat, Tak Disangka 3 Minuman ini Bisa Hancurkan Lemak di Perut Tanpa Olahraga Loh!

Alasannya bermacam-macam, seperti butuh uang untuk membayar sewa tempat tinggal, perawatan medis, dan untuk mengurus anak-anaknya.

Eva.vn mewartakan, dalam 2 tahun Zhang berhasil menipu 300 pria dan meraup uang 400.000 yuan (Rp 878,4 juta).

Namun ternyata para korban Zhang tidak polos. Mereka tahu Zhang menipu berkedok kencan online, tapi tidak melaporkannya karena kasihan dan percaya Zhang adalah single mother.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest