Follow Us

Aneh tapi Nyata, Seorang Dokter Tertipu Rp 4,8 Miliar untuk Pembelian Lampu Aladdin! Berikut Kronologi Selengkapnya...

Adrie Saputra - Minggu, 01 November 2020 | 12:00
Dokter tertipu membeli lampu Aladdin
Facebook

Dokter tertipu membeli lampu Aladdin

Suar.ID - Dua penipu India dari negara bagian Uttar Pradesh ditangkap minggu ini karena diduga menipu seorang dokter lokal agar membayar mereka 335.000 dolar atau sekitar Rp 4,8 miliar.

Dokter itu membeli sebuah "lampu ajaib" yang diklaim penipu bisa mengabulkan keinginannya.Dr Laeek Khan, seorang dokter dari daerah Khairnagar, di kota Meerut, pertama kali bertemu dengan penipu itu pada tahun 2018, ketika mengunjungi rumah pasien untuk membalut luka-lukanya setelah operasi.

Baca Juga: Tak Tampak Romantis dan Terlihat Jaga Jarak padahal Masih Pengantin Baru, Nikita Willy dan Indra Priawan Beri Jawaban

Suatu hari, ketika berada di rumah Sameena, dokter tersebut bertemu dengan seorang "tantrik" yang menggambarkan dirinya sendiri punya kekuatan magis.

Dia kemudian berjanji untuk menjadikan Khan seorang miliarder.

Tantrik yang bernama Islamuddin itu kemudian memperkenalkan dokter itu kepada rekannya, Anees.

Keduanya kemudian menawarkan Aladdin Ka Chirag (Lampu Aladdin) dengan harga Rp 4,8 miliar.

Baca Juga: Ibu Gilang Curhat Sampai Nangis ke Baim Wong Gara-gara Kelakuan Anaknya: Semenjak Ditolong Om Baik Dia Besar Kepala

Anehnya, dokter lulusan London itu percaya dan setuju begitu saja.Dr Laeek Khan mengklaim bahwa kedua orang itu sangat meyakinkan, sering kali menggunakan parfum wangi untuk membodohinya agar berpikir bahwa jin keluar dari lampu.

Dokter akhirnya menyadari bahwa dirinya ditipu, tetapi pada saat itu dia telah membayar penipu hampir seluruh jumlah yang telah mereka sepakati, dengan cara mencicil.Setelah melakukan banyak pembayaran, dokter meminta untuk membawa lampu Aladdin ke rumah, tetapi kedua pria itu terus mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide yang buruk, dan menyentuh "lampu ajaib" akan menyebabkan hal-hal buruk terjadi padanya.

Setelah ditolak beberapa kali, Laeek Khan akhirnya menyadari bahwa dia sedang ditipu dan mendekati Pengawas Polisi Meerut untuk menahan kedua penipu itu.Islamuddin dan temannya Anees sama-sama ditangkap oleh polisi, dan lampu Aladdin diambil.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit hingga Sebut Wanita Idaman, Kakak Rizky Billar Ungkap Kelebihan Lesty yang Buatnya Senang dengan Sang Pedangdut

Mereka sekarang mencari Sameena, yang ternyata adalah istri Islamuddin.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest