Follow Us

Bocor Foto Kate Middleton sebelum jadi Bangsawan: Pakai Celana Kolor Berwarna Kuning yang Terlihat Seksi

Adrie Saputra - Minggu, 01 November 2020 | 17:30
Momen pernikahan Kate Middleton.
instagram.com/kensingtonroyal

Momen pernikahan Kate Middleton.

Suar.ID - Duchess of Cambridge memahami kekuatan pakaiannya, dan sering tampil glamor di berbagai kesempatan.

Tetapi bahkan sebelum dia bergabung dengan keluarga kerajaan, Kate sudah menyukai pakaian dan sering memakai kostum yang unik.

Dia memang sering berdandan dan sebenarnya dia juga berasal dari keluarga yang berada.

Bahkan, sebelum mendapat gelar Duchess of Cambridge, Kate sendiri tercatat memiliki total kekayaan 5,3 juta pondsterling atau kira-kira setara dengan Rp 98 milliar.

Baca Juga: Tak Seperti Biasa, Rizky Billar Justru Kesal Dikait-kaitkan dengan Lesty Kejora saat Beli Rumah hingga Tegur Sang KakakIbu tiga anak ini lahir di kota kecil Inggris, Reading tahun 1982.Dia bersekolah di sekolah umum Downe House dan Wiltshire's Marlborough College.Biaya sekolah tersebut rata-rata 36.000 pondsterling per tahun, atau sekitar Rp 672 juta.Saat masih muda, dia juga suka merayakan Halloween.

Baca Juga: Dibongkar Putri Delina, Semenjak Lina Jubaedah Meninggal, Sule Kerap Berduka hingga Takdir Mempertemukannya dengan Nathalie Holscher: Mungkin Ini Jalan dari Almarhumah

Dia memiliki beberapa pakaian bagus di lemari pakaiannya dan beberapa kostum gaun mewah yang sangat cocok untuk aari Halloween.Kembali pada tahun 2007, ketika dia telah berkencan dengan Pangeran William selama beberapa tahun, dia pergi ke pesta seram yang diselenggarakan oleh adik perempuannya, Pippa Middleton.Mengikuti tradisi gaun mewah, dia memilih untuk pergi sebagai vampir mengenakan gaun hitam dengan jubah hitam, celana ketat jala, dan sepatu bot tinggi hitam.

Kate memilih pakaian seram untuk pesta saudara perempuannya.
Mirror

Kate memilih pakaian seram untuk pesta saudara perempuannya.

Dia mengenakan aksesori dan ikat pinggang perak motif sisik ular.

Tak lupa dia mengenakan tas tangan merah muda.Tapi penampilannya yang "menyeramkan" bukan satu-satunya hal unik sebelum dia mengambil perannya sebagai Duchess of Cambridge.Beberapa tahun sebelumnya, Kate Middleton tampak pad sebuah foto pesta amal disko roller.

Kate mengenakan pakaian yang sangat cerah ke pesta amal.
Mirror

Kate mengenakan pakaian yang sangat cerah ke pesta amal.

Baca Juga: Geger, Kevin Sanjaya tiba-tiba Hilang Kesabaran, Singgung Soal Kelakuan Natasha Wilona: Cewek Ini yang Kalian Banggain?

Dia tampil maksimal dalam penggalangan dana di tahun 2004.

Kate mengenakan atasan payet hijau dengan pita yang serasi.

Dia mengenakan celana pendek kuning yang seksi dan penghangat kaki merah muda di bawah sepasang sepatu bot hitam. (Adrie Saputra)

Source : Grid.ID, mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest