Follow Us

One Piece Chapter 1.000: Waktu Rilis dan Kejutan dari Oda Sensei

Adrie Saputra - Minggu, 01 November 2020 | 14:15
One Piece chapter 1.000
Econotimes

One Piece chapter 1.000

Suar.ID - Selain chapter One Piece yang akan datang (chapter 995), penggemar mungkin masih bertanya-tanya tentang kemungkinan serial ini mencapai "tonggak sejarah chapter 1.000" sebelum akhir tahun.

Melihat sekarang sudah mencapai chapter 994, untuk mencapai chapter 1.000 tentu saja masih memungkinkan.

Akan tetapi ini akan menjadi jadwal yang sangat padat untuk Eiichiro Oda dan stafnya.

Baca Juga: Baca Spoiler Manga One Piece Chapter 993: Bayangan Oden Muncul

Bulan November dan Desember, Oda harus membuat total 6 chapter agar akhir tahun mencapai chapter 1.000.Ini jadwal rutinitas biasa karena dalam sebulan, One Piece memang merilis 3 chapter.Hal yang perlu diperhatikan adalah agar Oda tidak sakit dan tetap sehat.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 945: Dendam untuk Oshiruko! Luffy Terpojok!

Oda sebelumnya berbagi dalam komentar di Shonen Jump pada akhir September bahwa mereka "mencoba untuk merilis tiga chapter setiap empat minggu atau dua chapter setiap tiga minggu" dengan harapan dapat memberikan One Piece chapter 1.000 pada tahun 2020.Artinya, jadwal Oda dan jajarannya dalam memproduksi chapter-chapter baru sudah padat karena beberapa bulan sebelumnya mengalami keterlambatan akibat pandemi.

Sayangnya, setelah Oda menulis komentarnya tentang One Piece chapter 1.000, manga harus istirahat panjang setelah Oda tiba-tiba jatuh sakit karena bekerja terlalu keras.Namun Oda tampaknya baik-baik saja sekarang dan dijadwalkan untuk merilis tiga chapter berturut-turut.

One Piece chapter 994 akan rilis pada hari Minggu, 1 November 2020 di situs Manga Plus dan VIZ.

Namun manga akan istirahat setelah chapter 994, yang berarti angsuran berikutnya tidak akan dirilis hingga pertengahan November.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 991: Luffy Terima X-Drake di Pasukannya?

Luffy VS Kaido
Google

Luffy VS Kaido

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest