Follow Us

Baca Spoiler Manga One Piece Chapter 993: Bayangan Oden Muncul

Adrie Saputra - Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:00
Baca Spoiler Manga One Piece Chapter 993: Bayangan Oden Muncul

Suar.ID - Istirahat Eiichiro Oda telah berakhir dan dia sekarang kembali berkarya.

Penggemar One Piece sudah tidak sabar untuk membaca One Piece chapter 993 minggu ini.Sebentar lagi, seri manga populer ini akan mencapai chapter ke-1000 yang merupakan pencapaian bersejarah dan rekor dalam dunia manga Jepang.

Ada begitu banyak hal yang terjadi di One Piece chapter 993 mendatang jadi di bawah ini adalah rekap dan spoiler yang bisa kalian baca.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 945: Dendam untuk Oshiruko! Luffy Terpojok!Di chapter 992 sebelumnya, pertempuran dalam skala besar jelas akan segera meningkat di Wano.

Arc ini berpusat pada kisah Oden dan samurai Akazaya-nya karena ini adalah momen yang mereka semua tunggu-tunggu.Mereka menunggu selama 20 tahun untuk mendapatkan Kaido dan mengungkapkan kebenarannya.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 991: Luffy Terima X-Drake di Pasukannya?

Sembilan sarung merah (Nine Red Scabbards) dan Oden telah melalui begitu banyak perjuangan sebelum semuanya menjadi seperti ini dan akhirnya, mereka berhadapan langsung dengan musuh mereka.Red Scabbards berhasil melukai Kaido di One Piece chapter 992, tapi dia bisa sembuh dengan cepat sebelum mereka menyerang lagi.

Tapi kemudian, tampaknya Red Scabbards mampu mendominasi pertarungan dengan Kaido yang bahkan mengejutkan Kaido sendiri.Spoiler Spoiler Manga One Piece Chapter 993Dalam One Piece chapter 993, pertempuran akan terus berlanjut dan diperkirakan akan semakin meningkat.

Meskipun Luffy belum muncul, dia mungkin akan muncul pada saat yang tepat.

Seperti yang diposting di forum Reddit untuk spoiler chapter ini, judul manga ini adalah "Mimpi Wano Kuni".Menarik untuk dilihat bahwa sampul One Piece chapter 993 menunjukkan Lola dan Gotti menikah.

Mereka sekarang telah dikonfirmasi sebagai suami dan istri, tetapi tidak banyak yang disebutkan tentang mereka di cerita utama.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 991: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest