Follow Us

Krisdayanti Berteriak Histeris saat Ditanya terkait Suaminya yang Kemungkinan akan Minta Nikah Lagi: No Poligami!

Adrie Saputra - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:15
Meski Tekadnya Sudah Bulat, Raul Lemos Justru Sempat dapat Peringatan Keras dari Guru Spiritualnya Sebelum Nikahi Krisdayanti hingga Singgung Risiko: Nggak Bisa Raul..
Instagram Krisdayanti

Meski Tekadnya Sudah Bulat, Raul Lemos Justru Sempat dapat Peringatan Keras dari Guru Spiritualnya Sebelum Nikahi Krisdayanti hingga Singgung Risiko: Nggak Bisa Raul..

Suar.ID - Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti selalu tak lepas dari sorotan publik. Keduanya selalu saja menjadi bahan perbincangan.

Namun hingga kini Krisdayanti dan Raul Lemos tampak bahagia dengan pernikahan mereka.

Tak jarang keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Ternyata Tak Ingin Ikuti Jejak Aurel dan Atta tentang Hal IniBeberapa waktu lalu, Raul Lemos sempat mengunggah soal perselingkuhan yang menjadi perbincangan publik.Hal tersebut bermula pada akhir Oktober 2019 silam saat update Instagram Story milik Raul Lemos sempat mencuri perhatian banyak kalangan.

Unggahan itu dibagikan suami Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (24/10/2019).Pertama kali, Raul Lemos mengunggah tentang perselingkuhan yang langsung menjadi sorotan para warganet.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Rizky BIllar sebut Lesti Kejora Suka Kebawa Nafsu bila Melihat Hal Ini

Tak berselang lama, postingan ayah sambung Aurel Hermansyah tersebut mendadak dihapus dan kembali menjadi pertanyaan.

Kendati demikian, jejak digital mampu merekamnya lantaran akun-akun gosip ramai membagikan ulang postingan pria asal Timor Leste itu.Baru-baru ini, Krisdayanti kedapatan berteriak histeris saat suaminya, Raul Lemos disebut akan menikah lagi.Diva Indonesia itu tampak berteriak ketika ditanya mengenai kemungkinan sang suami, Raul Lemos menikah lagi.Reaksi mengejutkan Krisdayanti ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu acara Rumpi yang tayang di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diketahui dari video RUMPI - Krisdayanti Perawatan Senilai Puluhan Juta Sebelum Beraktivitas di DPR (24/10/19) Part1 yang dikutip Kompas.com, Minggu (17/11/2019).Dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi."KD andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Sakit Hati Seakan Tak Dianggap, Sahabat Ivan Gunawan Meradang Tak Dikabari Soal Pernikahan: Katanya Sahabat, Tapi Kok Memperlakukan Kayak Gini

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose yang tak terduga tersebut, Krisdayanti kaget seraya berteriak."Oh my God!" kata Krisdayanti seraya berteriak."Andai andai ya," ujar Krisdayanti.

Diketahui jika Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI itu menyatakan dengan tegas akan memperjuangkan haknya sebagai perempuan, pun memperjuangkan rumah tangganya.Meskipun, kini Krisdayanti menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan, ia juga berharap menjadi anggota komisi perempuan."Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose saat itu.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Teriakan Histeris Krisdayanti Saat Raul Lemos Disebut Akan Menikah Lagi, Ibu Aurel Hermansyah Akan Tetap Berjuang Pertahankan Rumah Tangganya, Mau Dipoligami?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest