Follow Us

Ngeri! Pembantu Ini Tega Celupkan Tangan Bayi Majikannya ke Air Mendidih, Terungkap Latar Belakang di Balik Aksi Kejinya, Sang Ibu: Tubuhku Bergetar saat Melihat Kelakuannya di CCTV

Ervananto Ekadilla - Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:30
Seorang pembantu dengan tega mencelupkan tangan bayi majikannya ke air mendidih, ternyata ini motifnya.
Asia Wire

Seorang pembantu dengan tega mencelupkan tangan bayi majikannya ke air mendidih, ternyata ini motifnya.

Suar.ID - Seorang pembantu di Singapura nekat mencelupkan tangan anak majikan ke air mendidih terungkap motif dari perbuatannya.

Karena perbuatan kejamnya itu, bayi yang masih berusia 16 bulan itu mengalami luka bakar tingkat dua, sementara si asisten rumah tangga ditangkap.

Menyadur Daily Mirror, pembantu yang tidak disebutkan identitasnya itu berulang kali memasukkan tangan si anak ke air mendidih.

Berdasarkan pemberitaan media Singapura, wanita berusia 30 tahun itu sengaja melukai si bayi agar dia bisa pulang ke Myanmar.

Baca Juga: Belum Lama Pacaran, Amanda Manopo sudah Dijadikan Pembantu oleh Billy Syahputra, Nagita Slavina Marah Besar: Gila Kali Lu!

Si majikan, Amy Low, mengatakan saat kejadian, dia pergi meninggalkan bayinya dan putrinya yang berusia delapan tahun bersama sang pembantu.

Adalah si sulung yang kemudian memberi tahu ayahnya bahwa adiknya terluka.

Sang pembantu awalnya berujar bayi itu tak sengaja memegang panci panas.

Namun ketika Low dan suaminya mengatakan bahwa mereka memercayainya, pelaku mengepak tasnya dan bersikukuh ingin pulang.

Baca Juga: Dulu Sering Jadi Pembantu Seksi, Artis Ini Sudah Tak Lagi Muncul di TV setelah Dinikahi Anggota Keluarga Cendana, Begini Kabar Terbarunya

Karena penasaran, akuntan berumur 40 tahun itu lantas memeriksa CCTV.

Source : Strait Times, Daily Mirror, Tribun Ternate

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest