Follow Us

Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 270: Asta VS Liebe

Adrie Saputra - Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:15
Spoiler Black CLover 270
Google

Spoiler Black CLover 270

Suar.ID - Chapter 269 dari Black Clover baru saja rilis dan penggemar sudah tidak sabar lagi untuk memaca kelanjutannya.

Masih seputar latihan, chapter ini dimulai dengan Asta yang melihat kemarahan, kebencian dan kesedihan di dalam diri Liebe.

Ketika Liebe menghunuskan pedang ke arahnya, Asta mengelak dan mendaratkan pukulan di wajah Liebe.

Liebe kemudian mengeluarkan Demon-Dweller dan Demon Destroyer, Asta masih terus melawan.

Baca Juga: Manga Black Clover CHapter 269: Cerita tentang Iblis Asta Terungkap!Kita kemudian mendapatkan kelanjutan dari kilas balik Liebe yang menyatakan bagaimana kekuatan dan kebenciannya pada iblis tumbuh saat terjebak di dalam Grimoire dan akhirnya mewujudkan kekuatan Anti-Sihirnya.

Adegan itu kemudian melompat ke depan, kebagian ketika Asta menemukan Grimoire dan bagaimana dia berencana menggunakan Asta sebagai "wadah" untuk melakukan balas dendam.Setelah kilas balik, Liebe kemudian meluncurkan serangan lain ke Asta yang lagi-lagi mengelak dengan membaca Ki dari Liebe dan mampu memprediksi gerakannya.

Baca Juga: Spoiler Manga Black Clover chapter 267: Ibu Asta akan Terungkap?

Kita kemudian melihat karakter Asta telah bertarung dengan seumlah karakter seperti Yami, Licht, Fanzel, Kiato dan Mars.

Mereka membantunya menjadi lebih kuat sebagai pejuang dan pendekar pedang sebelum akhirnya berhasil menyerang Liebe.Spoiler dan Prediksi Black Clover Chapter 270

Apa artinya pertarungan ini bagi Liebe dan Asta?

Sepertinya ritual akan mengharuskan Asta untuk dapat menggunakan lebih banyak kekuatan Liebe.

Asta mungkin akan mencoba menemukan cara agar Liebe tidak "ditahan", mencoba dan menemukan cara untuk berkomunikasi dan mungkin lebih ingin berteman dengannya.Kemungkinan Asta akan bisa membuatnya bisa diajak bekerja sama.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest