Follow Us

Manga Black Clover CHapter 269: Cerita tentang Iblis Asta Terungkap!

Adrie Saputra - Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:30
Black Clover CHapter 269
Econotimes

Black Clover CHapter 269

Suar.ID - Manga Black Clover saat ini telah siap untuk merilis chapter 269.

Iblis diceritakan telah siap untuk mengambil alih tubuh Asta setelah meminjamkan kekuatannya pada pertarungan sebelumnya dengan Dante.Di chapter terakhir 268 yang berjudul "Iblis", latar belakang iblis Asta akhirnya terungkap.

Baca Juga: SBY Kaget saat Tahu Kasus Jiwasraya Makin Mencuat ke Publik: Kenapa dengan Cepat dan Mudah Menyalahkan Pemerintahan Saya Lagi?

Ternyata Liebe tidak terlalu buruk ketika dia masih muda dan dia juga tidak memiliki sihir pada saat itu.Liebe diganggu oleh iblis lain dan suatu hari, dia dibuang ke dunia bawah.

Dia tidak berdaya dan menemukan dirinya di dunia tempat tinggal manusia.

Karena dia berbeda, manusia takut padanya sehingga selalu mengejarnya.Kemudian, dia bertemu Licita dan dia membawanya sehingga manusia tidak akan menganggu dan mengejarnya lagi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melongo Kaget, Selera Nasi Goreng Harga Jutaan Ashanty Bikin Anang Hermansyah Sewot: Jangan Dimakan, Pajang Aja!

Licita memiliki sihir yang memungkinkannya menyerap energi makhluk hidup di sekitarnya.

Dia dan Liebe akhirnya hidup bersama sebagai ibu dan anak.Mereka memiliki kehidupan yang bahagia di dunia manusia sampai Lucifero muncul.

Pendatang baru mengambil alih tubuh Liebe dan memutuskan untuk menggunakan bocah lelaki itu untuk mewujudkan sihirnya sendiri di dunia manusia, tetapi Licita menghentikannya.Lucifero sangat marah dan menggunakan tangan kiri Liebe untuk menusuk dada Licita.

Dengan sihirnya, dia menyerap sihir Lucifero dan memaksanya untuk keluar dari tubuh putranya Liebe.

Lucifero terkejut dan Licita memutuskan untuk menyegelnya ke Black Grimoire dengan semanggi daun lima; Namun, langkah ini mengakibatkan kematiannya.Spoiler dan tanggal rilisLiebe sangat terpukul karena kehilangan ibunya dan dia bersumpah untuk membalas dendam terhadap Lucifero dan iblis lainnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest