Follow Us

Baru Beberapa Minggu Jadian, Dul Jaelani Sudah Berani Bilang Yakin Tissa Biani Jodohnya, Tutup Pintu untuk Cewek Lain

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 26 Oktober 2020 | 13:00
Temani Sang Pacar Manggung hingga Sapa dengan Sebutan Nyonya Arab, Dul Jaelani dan Tissa Biani Didukung Netizen: Sekeren Ini Kalian Bersatu
ig @tissabiani

Temani Sang Pacar Manggung hingga Sapa dengan Sebutan Nyonya Arab, Dul Jaelani dan Tissa Biani Didukung Netizen: Sekeren Ini Kalian Bersatu

Suar.ID - Jalinan asmara musisi Dul Jaelani (20) dengan Tissa Biani (18) menyita perhatian publik, termasuk musisi dan penyanyi Ari Lasso.

Ari Lasso mengakui bahwa dirinya kaget kalau Dul Jaelani, anak dari sahabatnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah berpacaran dengan Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani mengaku bahwa mereka sudah berpacaran sejak 27 September 2020, setelah pulang liburan ke Curug di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Nangis Kejer Sendirian di Kamar, Paula Verhoeven Syok Temukan Kiano Berdarah di Bawah Kasur, Baim Wong: Kalau Kenapa-napa Nyesel Kamu

"Aku kaget loh Tiss kalian sudah jadian. Tapi emang kalian cocok sih," kata Ari Lasso didepan Tissa Biani, dalam channel Youtube Ari Lasso TV, dikutip Warta Kota, Senin (26/10/2020).

Mengapa dianggap cocok?

"Cocoknya tuh kalian unik, punya selera musik yang sama, serta tinggi kalian sama. Kalau pacarnya dul lebih tinggi kasihan dia," tambahnya.

Namun, Tissa terlihat malu-malu membahas jalinan asmaranya itu.

Tak puas dengan jawaban Tissa Biani, Ari Lasso menghubungi Dul Jaelani lewat sambungan telepon.

Baca Juga: Resmi Jadi Ayah Meski Usianya Masih 19 Tahun, Potret Anak Tegar Septian Dibocorkan Kerabat Dekat

"Selamat ya Dul. Selamat sore dan yang kedua selamat sudah tidak sendiri atau sudah pacaran sama Tissa," ucap Ari Lasso.

"Suwun Om," jawab Dul Jaelani.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest