Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-aling Dul Jaelani Umumkan Dirinya Sudah Temukan Tambatan Hati, Ini Dia Sosoknya yang Mampu Bikin Adik Al Ghazali Klepek-klepek

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 19 Oktober 2020 | 14:00
Maia Estianty dan Dul Jaelani
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Suar.ID - Menjadi anak dari dua musisi ternama di Tanah Air, membuat anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani turut menjadi sorotan.

Selain kehidupannya, kisah asmaranya pun juga kerap menjadi bahan perbincangan.

Salah satunya adalah kisah asmara Dul Jaelani.

Baca Juga: Tak Terima Kiano Dibanding-bandingkan dengan Bayi Lain oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Berdebat dengan Sang Suami

Dirinya kerap dikabarkan dekat dengan beberapa anak artis seperti Aaliyah Massaid dan Amanda Caesa.

Namun, belum lama ini Dul Jaelani membuat pengakuan yang sangat mengejutkan.

Musisi Dul Jaelani (20) mengakui dirinya sudah punya kekasih yang bernama Tissa Biani (18), bintang film yang juga tengah berkarier di dunia musik.

Dul Jaelani menegaskan bahwa dirinya sudah meresmikan kedekatannya dengan Tissa Biani menjadi jalinan asmara sejak 27 September 2020.

"Sudah tidak freelance lagi sekarang. Aku bilang, 'mau enggak jadi pacar aku?' Kata dia (Tissa Biani) mau ya udah," kata Dul Jaelani didepan Al Ghazali dan Maia Estianty, dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Tak Segan Bentak Sang Istri di Depan Orang Banyak, Nagita Slavina Ungkap Kebiasannya yang Buat Sang Suami Jengkel, Raffi Ahmad: Pasti Gue Tinggalin Dia

Dul Jaelani mengaku hatinya luluh dengan perlakuan Tissa selama mereia dekat sebulan belakangan ini. Sehingga Dul membuka hatinya untuk Tissa.

"Lagi rekaman disamperin dan dikasih perhatian. Kita pergi ke PIM, waktunya solat ya dia solat," ucapnya.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest