Follow Us

Takut Sibuk di Luar hingga Tolak Tawaran Bintangi FTV Lagi, Bunga Zainal Khawatir akan Suaminya, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:30
Bunga Zainal dan suami.
instagram.com/bungazainal05

Bunga Zainal dan suami.

Suar.ID - Bunga Zainal menegaskan dirinya sudah tak mau lagi menerima tawaran membintangi peran dalam Film Televisi (FTV) dan peran lainnya jika masih ada pandemi covid-19.

Hal itu dikarenakan, ZaBunga inal takut sibuk diluar dan membawa virus covid-19, yang bisa membahayakan kesehatan suami dan anak-anaknya.

"Kalau syutingnya setiap hari aku mesti harus mikirin suami. Suami aku sudah berumur dan punya anak yang kecil, takut juga bawa virus covid ini," kata Bunga Zainal ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Naluri Buayanya Bak Sudah Mendarah Daging, Komedian Kiwil Dikabarkan Nikah Siri Lagi, Meggy Wulandari Komentar Begini

Wanita berusia 33 tahun itu menganggap risikonya sangat besar jika ia harus ambil syuting dan berada ditengah kerumunan.

"Teman aku suaminya seumuran suami aku kondisinya sehat. Tapi istrinya produktif dan bawa virus covid-19 ke rumah jadinya sakit dan meninggal," ucapnya.

"Jadi aku benar benar jaga banget. Aku mikir kalau ikutin ego, takut bawa virus ke rumah aja," tambahnya.

Buang Peran Antagonis

Tak hanya soal covid-19, penolakan istri Sukhdev Singh soal membintangi peran khususnya FTV, karena ia ingin membuang identitasnya sebagai artis FTV atau sinetron.

"Kalau sekarang bukan melihat ftv berubah. Dulu syuting FTV sudah sehari lima kali dan terkonsep. Kalau sekarabg sudah kayak asal jadi gitu," jelasnya.

Baca Juga: Semua Jadi Berantakan Gara-gara Pandemi Covid-19, Ayu Ting Ting Terang-terangan Rindu Hibur Sosok ini: Kita Tidak Bisa Merasakan...

"Aku sebagai entertain kok gak tertantang lagi memainkan FTV, karena ceritanya dan perannya itu-itu aja jadi agak bosen," tambahnya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest