Naluri Buayanya Bak Sudah Mendarah Daging, Komedian Kiwil Dikabarkan Nikah Siri Lagi, Meggy Wulandari Komentar Begini

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:30
Instagram Rohimah - @figie_83

Kiwil disebut baru saja menikah lagi

Suar.ID - Pelawak Kiwil dikabarkan melakukan poligami usai resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari beberapa bulan lalu.

Kiwil dikabarkan menikah siri dengan seorang janda kembang desa asal Bandung, Jawa Barat bernama Venti Figianti.

Informasi yang dihimpun Warta Kota, Kiwil menikah siri dengan Venti Figianti, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Langsung Alamai Hal Mengerikan Ini, Tiba-tiba Jilbab Ria Ricis Dilepas Orang Tak Dikenal: Dia Tuh Ngalor-ngidul Ke Mana-mana

Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari angkat bicara seputar kabar mantan suaminya yang menikah siri usai bercerai dengannya.

"(Kiwil Nikah Siri) oh selamat. Selamat menikah, welcome to the jungle," kata Meggy Wulandari ketika dihubungi awak media, Sabtu (24/10/2020).

Meggy Wulandari menegaskan, dirinya sudah tau sejak Jumat siang dan membenarkan kabar mantan suaminya itu sudah menikah lagi dan menduakan cinta Rochimah.

"Coba tanyakan ke mba Rochimah aja. Aku kan bukan istrinya dia (Kiwil) lagi," ucapnya.

Hanya saja Meggy bertanya-tanya soal Kiwil menikahi siri seorang janda dua anak itu, apakah berlandaskan cinta atau hanya ada maksud belaka.

Baca Juga: Buka-bukaan, Nikita Mirzani Akui Pernah Pukuli Kepala Mendiang Ayahnya Pakai Botol usai Pergoki Tengah Main dengan Perempuan lain: Itu Namanya Cobaan

"Emang itu Bener apa setingan? Bisa jadi setingan kan?," tegasnya.

"Akhirnya emang enggak bisa lepas dari poligami," tambahnya seraya tertawa.

Lantas, apakah karena nafsu besar poligami Kiwil menjadi alasan Meggy meminta pisah meski sudah belasan tahun menjadi istri kedua?

"Wallahualam bisahwan kalau kalian bilang jadi satu alasan perceraian. Tapi tanya dulu ke Venti, dia anak motor bukan? Kalau aku sih serahin ke allah aja, ini udah yang terbaik," jelasnya.

"Allah lebih tahu yang terbaik, makanya aku cuman ketawa aja.

Tapi ya aku senang, ikut senang sih jadi kan tahu dong kenapa," tambahnya.

Meggy Wulandari hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan mantan suaminya, Kiwil yang sudah punya dua istri lagi.

"Intinya selamat dari aku. Semoga mereka jadi keluarga yang sakinah mawadah warohma dan semoga cepat punya momongan yang banyak, dan tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan mba Rochimah," ujar Meggy Wulandari.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Cerai Dari Istri Kedua, Kiwil Tiba-tiba Kawin Lagi Secara Siri, Keluarga Si Perempuan Ternyata Sempat Ragu

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kiwil Dikabarkan Nikah Siri Lagi, Meggy Komentar Begini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya