Follow Us

Dikecam dan Picu Kemarahan Dunia, Ibu Buang 2 Anaknya ke Sungai dari Atas Jembatan Terekam CCTV, Ayah Menangis Cari Buah Hatinya, Dendam jadi Pemicu, Netizen: Macam Buang Sampah

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 11:00
Ibu buang 2 anak
Twitter @nughulatigha

Ibu buang 2 anak

Suar.ID - Tindakan keji seorang ibu terhadap dua anaknya terekam kamera CCTV.

Seorang wanita Irak ditangkap setelah melempar dua anaknya dari jembatan ke Sungai Tigris.

Tindakan itu disebut sebagai balas dendam kepada mantan suami yang telah menceraikannya.

Perbuatan wanita tersebut berakhir tragis dengan kedua anak yang ditemukan tewas tenggelam.

Baca Juga: Nigeria Dilanda Kekacauan, Saksi Mata Sebut Tentara Hujani Aksi Protes Massa dengan Peluru: Mereka Menembak Kerumunan!

Kedua korban masing-masing berusia 3 tahun (laki-laki) dan 2 tahun (perempuan), menurut laporan Al Jazeera pada Senin (19/10/2020).

Rekaman CCTV memperlihatkan insiden yang terjadi pada Sabtu (17/10/2020), dan viral di media sosial sehingga memantik kemarahan warga Irak serta dunia.

Anggota keluarga mengatakan, si ibu tega membuang dua anaknya sebagai tindakan balas dendam setelah diceraikan suaminya pada akhir September.

Abu Tahsin Deraji selaku ayah mantan suami berkata, wanita itu sudah merencanakan pembunuhan dua anaknya setelah pasangan suami istri tersebut berpisah.

Baca Juga: Ingat Marry Widdi, Korban Pelakor Siswi SMA yang Viral Tahun 2017 lalu? Kini Kabarnya Makin Menyedihkan

Peristiwa tragis ini terjadi di Jembatan Al Aimmah, utara Baghdad.

Video dari ayah dua anak itu yang menangis kencang di lokasi kejadian meratapi kedua anaknya yang telah tiada, juga viral di media sosial.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Balas Dendam Diceraikan Suami, Istri Tega Buang 2 Anaknya ke Sungai sampai Tewas"

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest