Follow Us

Istri Pertama Nurdin Rudythia Sakit Hati dan Ngamuk dengan Kelakuan Nita Thalia yang malah Merusak Kehormatan Keluarga: Dia kan Bukan Siapa-siapa!

Adrie Saputra - Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:30
Nita Thalia Bongkar Aib Suaminya yang Sering Potong Gajinya 40 Persen, Sang Istri Pertama Langsung Pasang Badan: Saya Sakit Hati Sekali
Kolase YouTube YouTube KH INFOTAINMENT dan Instagram @nitatalialovers

Nita Thalia Bongkar Aib Suaminya yang Sering Potong Gajinya 40 Persen, Sang Istri Pertama Langsung Pasang Badan: Saya Sakit Hati Sekali

Suar.ID - Kabar perceraian pedangdut Nita Thalia dengan suaminya, Nurdin Rudythia memang sempat menggemparkan publik baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena netizen tak habis pikir jika pedangdut yang rela dipoligami selama 20 tahun itu, akhirnya menggugat suaminya.

Tak cukup cerai, perpisahan itu juga diwarnai amarah lantaran Nurdin Rudythia menuding Nita minta cerai akibat kebutuhan hidup meningkat.

Tak tahan dengan tudingan itu, Nita pun membuka aib suaminya yang disebut sering memotong gajinya 40 persen.

Baca Juga: Presiden Soeharto tiba-tiba jadi Bahan 'Gunjingan' Filipina usai Perlihatkan Gelagat Tubuh Seperti Ini saat Membicarakan Pelepasan Timor Timur

Dilansir dari Grid.ID, Nita membongkar tabiat Nurdin Rudythia, yang disebut mengendalikan penghasilannya lebih dari 15 tahun.

Bahkan, Nita mengaku gajinya sampai dipotong 40 persen.

"Apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain saya beli pake uang sendiri.

Masih ingat kan bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun?.

Baca Juga: Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun di Subang, Seserahannya bukan Main Sampai Diangkut Pakai 2 Mobil, Ada Honda PCX juga!

Masih ingat kan saya beli aset apa pun dari hasil keringat sendiri tetapi tidak boleh atas nama saya, semua atas nama bapak?" tutur Nita.

Tak hanya itu, Nita Thalia juga menyebut Nurdin tak membiayai rumah tangga mereka selama 20 tahun.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest