Follow Us

Sungguh Tragis, Bayi 4 Bulan Ini Tewas Mengenaskan karena Popoknya tak Diganti selama 2 Minggu, Sementara Orangtuanya malah Sibuk Kecanduan Sabu

Ervananto Ekadilla - Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:00
Sungguh Tragis, Bayi 4 Bulan Ini Tewas Mengenaskan karena Popoknya tak Diganti selama 2 Minggu, Sementara Orangtuanya malah Sibuk Kecanduan Sabu
Kolase Facebook

Suar.ID - Bayi bernama Sterling Koehn tewas mengenaskan akibat bakteri yang bersarang di dalam popoknya yang tidak diganti selama 14 hari.

Yang Mengerikannya lagi, di dalam popok bayi tersebut ditemukan belatung!

Ketika ditemukan meninggal dunia, pakaiannya sudah berdebu.

Menyadur dari usatoday.com, bayi laki-laki, Sterling Koehn tewas di apartemen milik orangtuanya di Alta Vista, Iowa, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan, ditemukan ruam di bokong bayi sekitar area popok yang dikenakan Sterling Koehn, bahkan ditemukan belatung di dalam popoknya.

Baca Juga: Usai Dibully, Rizal si Penjual Jalangkote Berikan Pesan Mengiris Hati untuk Adiknya: Maaf, Kakak gak bisa Belikan Popok Kamu

Setelah diselidiki, ternyata bayi Sterling Koehn telah memakai popok yang sama selama 9 hingga 14 hari.

Sehingga dokter mengatakan bahwa bayi Sterling Koehn meninggal dunia setelah ia menggunakan popok yang sangat kotor.

Hal ini telah menyebabkan serangga bertelur dan akhirnya menetas menjadi belatung.

Sementara ruam yang muncul pada pantat bayi disebabkan popok kotor yang menyebabkan kulit pecah dan terkena bakteri e.Coli.

Baca Juga: Tega! Ibu Muda Ini Pukul Bayinya hingga Tewas hanya karena Masalah Popok!

Tentu saja kedua orangtua bayi, Zachary Paul Koehn (29) dan Cheyanne Harris didakwa atas tuduhan pembunuhan dan membahayakan anak-anak.

Source : USA Today, Pos Kupang

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest