Follow Us

Taqy Malik Nikah Lagi dengan Mahasiswi Cantik, Reaksi 'Menusuk' Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Adrie Saputra - Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:30
Taqy Malik menikah, reaksi Salmafina Sunan jadi sorotan.
instagram

Taqy Malik menikah, reaksi Salmafina Sunan jadi sorotan.

Suar.ID - Reaksi Salmafina Sunan yang bodo amat dengar mantan suaminya menikah lagi menjadi sorotan. Ya, Taqy Malik akhirnya melepas masa lajangnya setelah dua tahun menduda. Mantan suami Salmafina Sunan itu kini menikahi perempuan cantik yang sama-sama berprofesi sebagai selebgram.

Baca Juga: Mengerikan, Begini Isi Kulkas Pasangan Suami-Istri Kanibal, Polisi Kaget Bukan Main saat Temukan 19 Potong Daging Manusia!Undangan pernikahan diunggah di akun instagram dan menghebohkan publik. Dalam undangan tersebut, Taqy Malik mengumumkan jika ia akan menggelar akad nikah pada Minggu (18/10/2020) pukul 15.30 WIB.Taqy Malik bahkan menyiarkan secara langsung acara pernikahannya di Instagram Live.Namun, tampaknya akad nikah digelar tak sesuai dengan apa yang tertulis di undangan.

Baca Juga: Padahal Adiknya Sedang Hamil Tapi Malah Ditelantarkan Begitu Saja Oleh Rizki DA, Sang Kakak Pun Kini Ikut Serang Sang Pedangdut, Terkuak Hal Inilah yang Buat Nadya Mustika Kuat untuk Bertahan

Acara akad nikah Taqy Malik mulai disiarkan satu jam dari yang dijadwalkan.Dalam siaran langsung terlihat para tamu yang datang mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.Tak terkecuali sang mempelai yang mengenakan masker putih sewarna baju pengantinnya.Ijab qabul berjalan lancar karena Taqy Malik berhasil melakukannya tanpa kesalahan dan hanya satu tarikan napas.

Suasana Ijab Qabul Taqy Malik dan Serell
Instagram

Suasana Ijab Qabul Taqy Malik dan Serell

Taqy Maliq tidak kuasa menahan air matanya usai melaksanakan ijab kabuls saat menikah.Dan kali ini Taqy Malik tak main-main dalam memberikan mas kawin kepada Sherell, yaitu emas antam seberat 40 gram.Dia langsung membacakan lantunan ayat suci Alquran menghadap kedua orangtuanya. Tak banyak informasi tentang Sherell Thalib, hanya saja berdasarkan berbagai sumber, wanita itu masih muda bahkan masih duduk di bangku kuliah.Selain itu, ia juga adalah seorang selebgram yang sampai saat ini berita ditulis (19/10) followernya mencapai 50 ribu.

Baca Juga: Coba Makan Timun Sehari Sekali Mulai Sekarang, Nantinya Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh, Sungguh Mengejutkan!

Reaksi Salmafina Sunan jadi sorotanReaksi Salmafina Sunan jadi sorotan usai mantan suaminya menikah. Nah, pernikahan pengusaha sekaligus hafiz quran Taqy Malik turut menyeret nama Salmafina Sunan.Sebab, Taqy pernah menjalin rumah tangga dengan Salma, meski tak berlangsung lama.Yang menarik adalah reaksi Salmafina Sunan yang akhirnya angkat bicara mengenai pernikahan kedua mantan suaminya.Adalah seorang follower Salma yang menanyakan kabar pernikahan suami ke Salma. “Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?” tanya warganet dengan akun @officialviralindonesia dalam kolom komentar Instagram Salmafina.Tiba-tiba ada warganet yang membalasnya dengan ucapan tajam dan nyelekit.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Baru saja Diwisuda, Sang Gubernur DKI Jakarta Berikan Pesan Haru: Kamu Tetap Anaknya Abah

“Saya mewakili alma, bodo amat,” balas warganet lainnya.

Komentar tajam Salmafina Sunan terhadap pernikahan sang mantan.
instagram

Komentar tajam Salmafina Sunan terhadap pernikahan sang mantan.

Eh tak disangka, Salma menganggap komentar itu sebagai komentar terbaik, seolah menyetujui apa yang diucapkan. “Terbaek,” jawab Salmafina Sunan dengan singkat seraya mencantumkan emoticon hati berwarna merah.Banyak juga warganet yang tak setuju selalu mengaitkan Taqy dengan Salma, karena keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing. Apalagi, banyak warganet yang mendesak Salma kapan akan mendapatkan jodoh dan menikah. Membaca pertanyaan itu, banyak dari warganet yang menganggap pernikahan bukan perlombaan. Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul: Taqy Malik Menikah Lagi dengan Selebgram Cantik yang Masih Kuliah, Reaksi Tajam dan Nyelekit Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest