Follow Us

Bahas Apabila Dirinya Menjadi Presiden Indonesia, Ahok Langsung akan Melakukan Pemutihan Dosa-dosa Lama ke Orang yang Pernah Melakukan Kejahatan: Siapa yang tidak Pernah Berbuat Salah?

Ervananto Ekadilla - Senin, 19 Oktober 2020 | 20:30
Inilah yang akan Ahok lakukan apabila menjadi Presiden Indonesia.
agil-asshofie

Inilah yang akan Ahok lakukan apabila menjadi Presiden Indonesia.

Suar.ID - Apa yang akan dilakukan seorang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jika menjadi presiden RI?

Pernyataan itu muncul dalam Channel Youtube Butet Kartaredjasa yang diunggahnya pekan lalu.

"Andaikan Pak Ahok ini berkesempatan jadi RI-1 apa kira-kira yang paling signifikan untuk 'didandani' atau direvolusi," tanya Butet?

Ahok menjawab, hal pertama yang dia lakukan adalah melakukan pemutihan dosa-dosa orang yang melakukan kejahatan di masa lalu.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Ternyata Ini Alasan Veronica Tan tetap Diam, meskipun Ahok Menundingnya sebagai Tukang Selingkuh

Menurut Ahok, Indonesia tidak boleh disandera oleh masa lalu.

"Langsung ada pemutihan dosa-dosa lama, supaya jangan dari rezim ke rezim ini dijadikan semacam ATM, siapa yang tidak pernah berbuat salah?" kata Ahok.

Lalu, sambung Ahok, soal Pilkada di Indonesia, ia berharap calon-calon pejabat bisa menyampaikan kepemilikan harta secara terbalik.

Dia ingin pasangan calon presiden harus jujur mengenai dari mana asal harta yang mereka miliki.

Baca Juga: Ahok Minta Masyarakat Indonesia tak Banyak Menghujat Pemerintah Soal Penanganan Covid-19, Najwa Shihab: Nggak Enak ya Ngritik Jokowi?

"Kalau kamu mengatakan harta warisan orang tua saya yang korup, gak apa-apa, minimal rakyat tahu, kenapa kamu punya harta sekian ratus miliar?" tutur Ahok.

Source : Youtube, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest