Follow Us

Berdiri pun Tak Sanggup, Suaminya yang Kejam Tega Mengurung Wanita Ini di Toilet Sempit, Bau dan Kotor Selama 1,5 Tahun

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:00
Istri dikurung suami
eva.vn

Istri dikurung suami

Suar.ID - Penyiksaan yang dilakukan suaminya membuat wanita ini tak lagi dapat berdiri.

Suaminya tega mengurungnya di dalam sebuah toilet sempit yang bau dan kotor.

Setelah 1,5 tahun dikurung di toilet yang kotor dan bau, pada 12 Oktober 2020, wanita itu diselamatkan dengan bantuan tetangga dan polisi.

Media lokal melaporkan bahwa seorang wanita India itu diselamatkan setelah 1,5 tahun dikunci di toilet yang bau dan kotor oleh suaminya.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkannya, Enam Gadis ini Rela Jadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang Pengunjung Warkop dan Cuma Dibayar Rp 50 Ribu, Begini Kata Polisi...

Akibatnya istri yang berusia 35 tahun ini dikunci di toilet oleh suaminya, lebarnya hanya sekitar 1 m2 selama 1,5 tahun terakhir.

Dia diselamatkan oleh polisi dan pekerja kesejahteraan di Desa Panipat, sebuah kota di utara Delhi, India.

Tak lama kemudian, suami bernama Naresh Kumar itu pun ditangkap polisi untuk diselidiki, demikian dikutip dari eva.vn, Jumat (16/10/2020).

Menurut media lokal, wanita itu telah menikah dengan Naresh Kumar selama 17 tahun dan memberinya tiga anak, yang saat ini berusia antara 11 dan 15 tahun.

Baca Juga: CCTV: Viral Video Penculikan Anak di Depan Rumah, Pelaku Gunakan Obat Bius dan Masukkan Anak ke Karung

Ibu 3 anak ini dikunci di toilet kecil, sangat kotor dan bau selama 18 bulan, bahkan sang suami tidak memberinya makan dan minum selama beberapa hari berturut-turut.

Beberapa tetangga tidak sengaja menemukan fakta ini dan segera memberi tahu Rajni Gupta, pembela hak-hak perempuan di daerah tersebut.

Source : Tribunnewswiki

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest