Follow Us

Sekarang Bertekuk Lutut Di Pelukan Duda Beranak 4, Ternyata Mantan-Mantan Nathalie Hoscher Semuanya Bukan Sosok Sembarangan, Popularitasnya 11/12 Dengan Sule

Suar.id - Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:10
Sebut Sule Nikahi Nathalie Holscher karena Kasihan, Sosok Ini Tak Ragu Bongkar Kebenarannya
Tribunnews

Sebut Sule Nikahi Nathalie Holscher karena Kasihan, Sosok Ini Tak Ragu Bongkar Kebenarannya

Suar.ID - Sebelum dekat dan bertekuk lutut kepada komedian Sule, ternyata Nathalie Holscher pernah dekat dengan sejumlah personel band.

Jika dibandingkan, popularitas mantan-mantan Nathalie Holscerh itu 11/12-lah dengan pria bernama Entis Sutisna.

Siapa saja mereka?

Baca Juga: Jadi Kunci Penentu Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Beberkan Ayahnya sampai Beri Perlakuan Khusus Kepadanya saat Tunjukan Keseriusan: Makanya Ayah Takut

Kita tahu, saat ini Nathalie Holscher menjadi sorotan usai menjalin hubungan asmara dengan komedian ternama Entis Sutisna, alias Sule.

Apalagi kehidupannya berubah total usai dekat dengan sang komedian, mulai menjadi mualaf, berhijab, hapus tato, hingga tak lagi menenggak minuman keras.

Bahkan, beberapa media mengabarkan Nathalie sudah menggelar akad nikah beberapa waktu lalu.

Lalu siapa saja mantan-mantan Nathalie Holscher?

Nah, sebelum dekat dengan Sule, ada beberapa lelaki yang sudah hadir di hati perempuan kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini.

Siapa sajakah lelaki itu, berikut diantaranya!

Baca Juga: Putri Delina Nyatakan Ketidaksetujuannya dengan Hubungan Asmara Sule yang Sekarang, Begini Cara Nathalie Holscher Mengambil Hati Putri Sang Kekasih: Jangan Seperti Cerita Sebelumnya!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest