Follow Us

Bikin Marah Warga Sekampung, Pasangan Suami Istri Ini Ditelanjangi dan Direkam Gara-gara Kawin Lari

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 11 Oktober 2020 | 14:00
ILUSTRASI pernikahan.
www.popupvintageweddings.com.au

ILUSTRASI pernikahan.

Suar.ID - Seorang perempuan di Arunachal Pradesh, India, ditelanjangi dan direkam warga desa setelah dia kawin lari dengan seorang pria.

Berdasarkan laporan media setempat pada 9 Oktober, si wanita mengaku terpaksa melakukannya karena dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Dia dilaporkan kabur dengan pria yang sudah mempunyai istri di kota Tinsukia, Negara Bagian Assam, pada September yang lalu.

Baca Juga: Dikenal Angker dan Berdarah Dingin, Kim Jong Un Tak Mampu Bendung Tangis saat Ceritakan Kesulitan Korea Utara, Ada Apa?

"Tidak, ini bukan perselingkuhan. (Pria itu) sudah tahu akan kondisi saya," ujar perempuan yang identitasnya tidak disebutkan itu.

Dia mengungkapkan, selama lima tahun menikah, suaminya setiap hari selalu menyerangnya secara brutal.

Bahkan, dia pernah keguguran karena ditendang di bagian perut.

Seperti diberitakan Gulf News Sabtu (10/10/2020), dia mengaku pernah dilarikan ke rumah sakit karena penyiksaan yang diterimanya bertambah buruk.

Keadaan tidak bertambah baik karena ibu mertuanya bahkan selalu berpihak ke putranya dan membenarkan penyiksaan yang dilakukan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan Kontestan Indonesian Idol Ini Mantap Pindah Agama Usai Salat Tahajud | Bak Petir Di Siang Bolong, Rizky Billar Akui Hubungannya Dengan Lesti Kejora Tak Lagi Intens, Renggang?

Sejumlah pertemuan yang dilakukan antara keluarganya dengan keluarga suami juga tidak membuahkan hasil.

"Nasib saya tak berubah," kata dia. Dia pun bertemu dengan pria itu, di mana mereka memutuskan untuk kawin lari.

Source : gulf news

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest