Follow Us

(Update) Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4: Titan dan Dunia Baru akan Diperlihatkan!

Adrie Saputra - Kamis, 08 Oktober 2020 | 21:00
Attack on Titan Season 4
Hiptoro

Attack on Titan Season 4

Suar.ID - Tanggal rilis resmi untuk Attack on Titan Season 4 baru saja dikonfirmasi dan bakal ditayangkan di NHK Jepang.

Setelah final untuk season 3, penggemar sduah tidak sabar lagi untuk menunggu berita tentang kapan angsuran keempat dan terakhir dari seri anime ini akan kembali.

Banyak dari kita mengharapkan Attack on Titan season 4 tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi pada 6 Agustus, Animate Times menghapus season terakhir dari jadwal Musim Gugur - menunjukkan bahwa anime ini mungkin akan tayang perdana awal 2021.

Baca Juga: Dewi Perssik Relakan Sang Mantan Suami, Aldi Taher Menikah di Rumahnya hingga Berikan Hadiah Honeymoon, Begini Reaksi Angga Wijaya

Sekarang telah terungkap bahwa season keempat dan terakhir dari Attack on Titan akan tayang perdana pada tanggal 7 Desember di Jepang.

Dalam persiapan hingga season 4, film orisinal Attack on Titan yang akan merangkum season 1-3 berjudul 'Chronicle' dan akan tayang perdana pada 18 November.

Ada juga laporan yang belum dikonfirmasi bahwa anime ini akan dibagi menjadi 2 Part - mirip dengan bagaimana season 3 dirilis.

Baca Juga: Buka-bukaan Ke Publik, Model Cantik Ini Bongkar Perasaannya Saat Dulu Pernah Dipeluk Ariel NOAH Yang Disebut Mudah Bikin Wanita Klepek-klepek: Kebetulan Aku Belum Pernah Pacaran

Jadi, mungkin saja kita akan mendapatkan bagian pertama yang akan Desember 2020 dan bagian keduanya awal tahun depan.

Plot Attack on Titan Season 4

Harap diperhatikan bahwa artikel ini memuat konten spoiler!

Season 4 akan mengikuti cerita di chapter 91 dari seri manga dan awalnya fokus pada apa yang terjadi pada Eren dan timnya segera setelah season 3.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest