Follow Us

Manga Kemono Jihen Mendapatkan Adaptasi Anime, Catat Tanggal Rilisnya!

Adrie Saputra - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13:45
Kemono Jihen
Google Search

Kemono Jihen

Suar.ID - Akhirnya seri Kemono Jihen mendapatkan adaptasi anime!

Anime ini diumumkan secara resmi saat acara panggung di Jump Festa 2020.

Menurut pengumuman resmi, anime Kemono Jihen akan tayang perdana sekitar tahun 2021.

Baca Juga: Hotman Paris Pernah Hampir Tenggak Racun, Pengacara yang Kini Berlimpah Harta Itu Ungkap Masa Pahit dan Pilu, Selamat Berkat Tukang Becak, Begini Kisahnya

Tanggal rilis pastinya belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar tayang perdana pada awal bulan.

Serial ini akan dianimasikan oleh studio Ajia-do Animation dengan Masaya Fujimori sebagai sutradaranya, Noboru Kimura menangani komposisi seri dan Nozomi Tachibana menggambar desain karakter.

Plot dari Kemon Jihen:

Baca Juga: Hartanya Menggunung, Kondisi TV di Rumah Hotman Paris Hutapea Justru Bikin Netizen Salah Fokus dan Terheran-heran

"Ketika serangkaian tubuh hewan yang membusuk setelah satu malam mulai muncul di desa pegunungan terpencil, Inugami, seorang detektif dari Tokyo yang berspesialisasi dalam okultisme, dipanggil untuk menyelidiki.

Saat mengerjakan kasus ini, dia berteman dengan seorang anak laki-laki asing yang bekerja di ladang setiap hari alih-alih pergi ke sekolah.

Dijauhi oleh teman-temannya dan dijuluki "Dorota-bou" setelah yokai yang hidup di lumpur, dia membantu Inugami mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu.

Akan tetapi kekuatan supernatural sedang bekerja, dan sementara Dorota-bou hanyalah sebuah nama panggilan, itu mungkin tidak menjadi satu-satunya hal tentang anak laki-laki yang bukan manusia."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest