Follow Us

Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Simpan Zaskia Gotik Dan Wanita Cantik Ini Di Apartemen Yang Sama Secara Berbarengan Cuma Beda Lantai Doang, Begini Caranya Kalau Ingin Giliran Berkunjung

Suar.id - Rabu, 07 Oktober 2020 | 14:35
Tak banyak yang tahu, ternyata Vicky Prasetyo pernah simpan dua kekasihnya sekaligus di apartemen yang sama cuma beda lantai doang: yaitu Iva Lola dan Zaskia Gotik.
instagram/ivalola.ilo

Tak banyak yang tahu, ternyata Vicky Prasetyo pernah simpan dua kekasihnya sekaligus di apartemen yang sama cuma beda lantai doang: yaitu Iva Lola dan Zaskia Gotik.

Suar.ID - Tak banyak yang tahu, ternyata Vicky Prasetyo pernah simpan dua kekasihnya sekaligus di apartemen yang sama cuma beda lantai doang.

Dua wanita itu adalah Zaskia Gotik dan Iva Lola.

Pengakuan itu Vicky Prasetyo sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Hubungan Masa Lalu Nathalie Holscher dan Vicky Prasetyo Terkuak, Dibongkar Sendiri Oleh Sule, Nagita Syok Tak Percaya: Sumpah?

Kita tahu, Vicky Prasetyo pernah menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik.

Tak sekadar pacaran, keduanya bahkan sudah sampai ke jenjang tunangan yang digelar dengan cukup mewah.

Dan ternyata, di saat yang bersamaa, Vicky Prasetyo ternyata masih berstatus suami orang.

Tak hanya itu, masih di saat yang bersamaa, Vicky Prasetyo juga menjalin hubungan dengan pedangdut lain yang bernama Iva Lola.

Bahkan sempat ada fakta menarik soal dua kekasih Vicky Prasetyo itu. Apa itu?

Yang menghebohkan, menurut pengakuannya kepada Nikita Mirzani, baik Zaskia Gotik maupun Iva Lola dia tempatnya di apartemen yang sama.

Cuma beda lantai doang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest