Follow Us

Remaja yang Diduga Terlibat Tawuran hingga Hilangkan Nyawa Berhasil Diciduk Polisi, Ternyata Pelaku Bisa Disewa

Adrie Saputra - Rabu, 07 Oktober 2020 | 14:00
Tawuran antar pelajar

Tawuran antar pelajar

Suar.ID - Polisi telah menangkap dua remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di kawasan Lembah Gurame, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/10/2020) pekan lalu.

Pada tawuran itu, kedua tersangka yakni MF (16) dan BD (14) diduga telah membacok salah satu lawannya yang juga masih remaja, hingga tewas di tempat.

Dilansir dari Kompas.com berikut ini adalah rangkuman sejumlah fakta atas insiden tersebut:

Baca Juga: Heran Dibanding-bandingkan dengan Gadis Ring nan Seksi, Nia Ramadhani Protes Ardi Bakrie Singgung Soal Body Istrinya: Kalau Aku Perosotan

Pelaku Kabur ke Karanganyar

Salah satu pelaku pembacokan tawuran yang berhasil ditangkap polisi adalah MF (16). Ia sempat melarikan diri dengan pulang ke kampungnya di Karanganyar dekat Solo, Jawa Tengah.

"MF ini kami kejar hingga ke wilayah Karanganyar tadi malam,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan, Senin (5/10/2020) kemarin.

Hal itu sama diakui MF. Ia belum tiba ke kampung halaman ketika dicokok polisi dan digelandang kembali ke Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Remaja yang telah dikeluarkan dari sekolahnya itu pun mengakui, ia dihantui bayang-bayang keadaan saat dia dan rekannya membunuh lawan tawurannya pekan lalu.

"Ya kepikiran terus, merasa bersalah gitu," ujarnya.

Baca Juga: Cantik Banget! Maia Estianty Pamer Naik Mobil Mewah hingga Sebut Dirinya Madam Mussry, Penampilannya Bikin Salah Fokus

Editor : Suar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular