Follow Us

Curiga Anaknya Dalam Kamar dengan Pintu Terkunci, Ayah Ini Syok Dapati Tubuh sang Putri Tergantung Tak Bernyawa di Atas Ranjang

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 06 Oktober 2020 | 19:00
ilustrasi - Gantung diri
Freepik

ilustrasi - Gantung diri

Suar.ID - Warga Kecamatan Sungai Pinyuh digemparkan kasus gantung diri.

Anak perempuan dibawah umur berinisial DA (15), yang meninggal dunia gantung diri di salah satu desa di Kecamatan Sungai Pinyuh, Senin 5 oktober 2020 malam.

Kapolres Mempawah AKPB Tulus Sinaga melalui Paur Humas Bripka Sisworo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya.

Baca Juga: Dihina Sok Kaya dan Pura-Pura Bodoh Enggak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah, Nia Ramadhani Ngaku Sakit Hati, Sosok Ini Langsung Bela Istri Ardi Bakrie

"Saat itu ayah korban dan keluarga serta tetangga sedang kumpul di ruang tamu, ayah korban sempat melihat berita di Facebook terkait peristiwa gantung diri lalu ayah korban teringat ke anaknya yang saat itu sedang berada didalam kamar dan pintu dalam keadaan di kunci didalam," ujar Paur Humas, Sisworo, Selasa, 6 Oktober 2020

Ayah korban berusaha mengetuk pintu namun tidak dibukakan.

Merasa khawatir ayah korban berusaha memanjat di atas kamar yang kebetulan kamar tersebut belum dipasang dek sehingga ayah korban langsung bisa melihat korban dari atas kamar.

"Saat itulah ayahnya menemukan korban sudah tergantung dan ayah korban langsung melompat masuk kedalam kamar dan memberitahukan kepada keluarga yang ada di rumah," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan ayah korban memang anaknya tersebut sempat ada masalah namun diakuinya pula telah berhasil diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik, Hidupnya Berubah Usai Dikawini Pria Tajir, Nia Ramadhani Ternyata Dulu Gemar Dugem Bahkan Sampai Tak Sanggup Bayar Supir!

"Anaknya ini pernah lari dari rumah bersama pacarnya pada akhir September namun setelah dilakukan pertemuan di Polsek Pinyuh pada Senin kemarin anaknya tersebut bersedia pulang ke rumah," lanjut Sisworo.

Dan masih pengakuan dari ayahnya tersebut, Sisworo mengatakan korban meminta agar dinikahkan dengan pacarnya tersebut.

"Karena korban ini masih berusia 15 tahun dan di bawah umur maka orangtuanya tidak menyetujui. Namun jika sudah cukup umur ayahnya berjanji untuk menikahkan anaknya tersebut," kata Sisworo.

Baca Juga: Mendadak Pulang karena Perasaannya Tidak Enak, Pria Ini Kaget saat Pergoki Istrinya Melakukan Hal Terlarang Ini

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Diduga Keinginan Menikah Tidak Disetujui Orangtua, Cewek Berusia 15 Tahun di Mempawah Gantung Diri

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest