Follow Us

Mengunci Diri di Kamar Usai Bersitegang dengan Ibunya, Bocah 12 Tahun Tewas Gantung Diri Lantaran Dilarang Bermain Game

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 06:00
Ilustrasi bermain game
Freepik

Ilustrasi bermain game

Suar.ID - Akibat adanya pandemi covid-19, banyak aktivitas yang terpaksa harus dilakukan di rumah salah satunya sekolah.Banyak negara yang menerapkan kebijakan sekolah dari rumah demi mengurangi penyebaran virus corona.Namun, bukannya berjalan efektif, sekolah di rumah malah menimbulkan beberapa efek negatif bagi siswa.

Baca Juga: Sepertinya Ancamannya Enggak Main-main, Hana Hanifah Akan Polisikan Siapa Saja yang Membully-nya: Tidak Akan Ada Kata Damai...Sepeti halnya yang terjadi di India berikut ini.Seorang anak laki-laki asal Mumbai, India, nekat menghabisi nyawanya sendiri seusai tak diperbolehkan main game.

Melansir dari Gulf News, bocah berusia 12 tahun ini kecewa setelah dilarang oleh sang ibu. Ia disebutkan telah kecanduan memainkan video game.Insiden yang terjadi di kawasan Govandi pada Senin (20/7) ini bermula ketika si ibu mengambil ponsel milik sang anak guna menghentikannya kebiasaannya.Seorang pejabat kepolisian setempat mengatakan si ibu juga mengkritik dan meminta anaknya untuk mempersiapkan kelas online dari pada terus-terusan memainkan permainan di ponsel.

Baca Juga: Menyedihkan, Jenazah Artis Ini Harus Dimandikan 3 Kali Menggunakan Deterjen, Sang Ayah Ceritakan Pilunya: Anakku Sayang, Kecil dulu Saya Mandikan Kamu, Sekarang Saya Mandikan Kamu Terakhir KaliKeduanya sempat bersitegang, sebelum si anak memutuskan untuk pergi ke kamar dan mengunci diri karena kesal perlakuan ibunya.Sekitar 30 menit kemudian, sang ibu memutuskan untuk naik ke kamar yang berada di lantai tiga guna memastikan keadaan anaknya.

Tak disangka, ia malah menemukan bocah ini tergantung di langit-langit kamar. Ibu ini langsung meminta bantuan ke tetangga.Anak ini dilarikan ke rumah sakit Rawajadi Mumbai namun nyawanya tak selamat. Berdasarkan tenaga medis, ia mengembuskan napas terakhir begitu tiba di RS.Setelah melewati pemeriksaan post-mortem, jenazah anak ini dikembalikan ke keluarga. Polisi mendaftarkan kasus ini sebagai kematian akibat kecelakaan.Disebutkan, bocah ini menjadi ketergantungan game sejak adanya anjuran belajar di rumah akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Punya Masa Lalu yang Kelam, Mantan Artis Cilik ini Ngaku Pernah Hamil di Luar Nikah Hingga Terpaksa Menjanda di Usia Muda, Kini Beginilah Nasib Mantan Personil Trio Kwek Kwek Setelah Jadi Ibu dari 5 Anak...

Source : Gulf News

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest