Follow Us

Sakit-sakitan di Penjara, Nasib Zumi Zola Bak Kisah Sinetron, Dicerai Istri saat Masih Dibui, Kini Dikabarkan Kondisinya Tidak Stabil hingga Kesulitan Melihat

Rina Wahyuhidayati - Senin, 05 Oktober 2020 | 11:00
Zumi Zola digugat cerai
kolase Instagram/kompas.com

Zumi Zola digugat cerai

Suar.ID - Dulu hidup penuh kemewahan usai jadi Gubernur Jambi, kini kehidupan Zumi Zola berbalik drastis.

Kini Zumi Zola mendekam dipenjara akibat kasus korupsi.

Belum usai sampai di situ, pada 26 Maret 2020 Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, Sherrin Tharia mengajukan gugatan lantaran rumah tangganya yang sudah tak harmonis.

Baca Juga: Santai Soal Momongan, Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang dengan Nagita Slavina: Sekali 'Make Love' Jadi Mulu

Lima bulan kemudian, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Sherrin Tharia, tepatnya Rabu (12/8/2020).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, membenarkan kabar tersebut.

"Diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online," kata Cece Rukmana, Senin (24/8/2020).

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beberapa waktu lalu, pihak pengacara khawatir dampak lebih buruk mengingat saat ini diabetes tersebut telah mengakibatkan dua mata Zumi Zola sulit melihat.

Baca Juga: Ayu Dewi Blak-blakan Akui Perilaku Zumi Zola Ini Buatnya Merasa Spesial, Ternyata Regi Datau Belum Pernah Melakukannya: Beda Banget!

Pengajuan izin berobat itu disampaikan Zumi bersama pengacaranya, Muhammad Farizi, saat menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/4) kemarin.

"Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui," ujar pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi, usai mendampingi pemeriksaan kliennya.

Source : bogor.tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest