Follow Us

Belum Nikah Sudah Berani Bahas Soal Harta, Nia Ramadhani Ngaku Minta Biaya Hidup untuk Semua Keluarganya ke Ardi Bakrie Karena Alasan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 29 September 2020 | 06:00
Nia Ramadhani
Instagram

Nia Ramadhani

Suar.ID - Nia Ramadhani buka-bukaan soal kehidupan keuangannya dengan Ardi Bakrie.

Ternyata sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat memintanya untuk membiayai kehidupan seluruh keluarganya.

Soalnya sebelum menikah dengan konglomerat itu, Nia Ramadhani sudah mencari uang sendiri untuk kehidupannya.

Baca Juga: Tak Terima Wajah Suami Barunya Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Berikan Reaksi Keras: Jaga Lisan!

Nah, ia pun kemudian berkata kalau sebenarnya adalah hal yang sangat penting untuk membicarakan masalah materi dengan pasangan jika memang sudah memutuskan untuk menikah.

Nia Ramadhani pun punya tipsnya untuk para wanita di luar sana.

Lalu, apakah tidak takut dibilang matre?

Lewat tayangan Nyonya Boss di kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (26/9), Nia Ramadhani buka-bukaan soal kehidupannya dengan Ardi Bakrie.

"Sama bapak sebelum kawin, lu ngomongin harta nggak sih? Bos gue kan tajir, lu ngomongin nggak?" tanya Theresia Wienathan, asistennya.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Nia Ramadhani Sewa Hotel Seharga Ratusan Juta Hanya Buat Main Siang-siang, sang Asisten Dibuat Syok: Bu, Ini Yakin Rp 460 Juta?

"Iya, gue ngomongin. Karena menurut gue, ada yang setuju ada yang nggak. Realitanya perkawinan membutuhkan materi. Pada saat sebelum menikah sama bapak kan gue udah ada duit, gue ada sinetron lagi banyak-banyaknya," jawabnya.

Ternyata Ardi Bakrie memang meminta Nia untuk menghentikan kegiatannya di dunia hiburan.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest