Follow Us

Jadi Istri Konglomerat hingga Kerap Berpenampilan Mewah, Nia Ramadhani Kepergok Tak Malu Kenakan Kemeja Seharga Rp 2 Ribu, Begini Penampilannya!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 22 September 2020 | 14:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Suar.ID - Nama Nia Ramadhani seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.Selalu ada hal menarik yang dapat dibahas dari sosok Nia Ramadhani.Beberapa waktu lalu, istri Ardi Bakrie ini menggegerkan publik dengan salah satu proses pemotretan dirinya.

Baca Juga: Tak Terima Sahabatnya Dihina di Depan Publik, Raffi Ahmad 'Balas Dendam' ke Nikita Mirzani soal Konfliknya dengan Baim Wong: Gue Kalah dongDilansir dari Grid.ID yang mengutip dari YouTube Rio Motret, harga outfit yang dikenakan Nia Ramadhani mencapai ribuan dollar Amerika."Wah, yang ini ya, bajunya yang paling mentereng. Ini aku denger bahan kainnya per meter itu jutaan ya," ujar Rio Motret.

"He'eh. 1000 dollar US per meter," jawab sang stylist.Selain outfit, sang stylist juga mempersiapkan sederet perhiasan mewah nan glamor untuk istri Ardi Bakrie yang akan jadi barbie Rusia sehari.Kemudian, Rio Motret pun menjumlahkan total harga yang harus dikeluarkan Nia Ramadhani untuk pemotretan.

Baca Juga: Kisruh Kasus Ayahnya dengan Istri Kedua Tak Temui Titik Terang, Atta Halilintar Sambangi Mubarokah Lalu Titip Pesan Ini..."Jadi Rp 2,5 M ini bakalan kita pakai buat photoshoot hari ini plus baju-baju mewahnya. Jadi kalau ditotal-total itu bisa Rp 3 M, belum ditambah sepatunya," ujar Rio Motret.Biasa tampil dengan outfit berharga fantastis, Nia Ramadhani kepergok pakai outfit seharga Rp 20 ribu.Wah seperti apa nih penampilannya?Dilansir dari TribunnewsBogor.com yang mengutip dari kanal YouTube TransTV (21/9/2020), Nia Ramadhani memamerkan baju seharga Rp 20 ribu yang ia miliki.

Nia Ramadhani lantas mengaku bahwa kemeja tersebut ia beli dengan harga murah yakni Rp 20 ribu."Ini salah satu paling humble," pungkas Nia Ramadhani seraya menunjukkan kemeja hitamnya."Berapa duit harganya ?" tanya Prita sang asisten.

Biasa pakai outfit harga selangit, Nia Ramadhani sesumbar pakai baju Rp 25 ribu
Tangkap layar kanal Youtube Trans TV Official

Biasa pakai outfit harga selangit, Nia Ramadhani sesumbar pakai baju Rp 25 ribu

Baca Juga: Makin Panas, Istri Kedua Anofial Halilintar Jadikan Buku Otobiografi Gen Halilintar Bukti Penelantaran dan Diskriminasi Anak"Kelihatan ya. Sebenarnya beli baju murah enggak apa-apa asal jangan kelihatan," imbuh Nia Ramadhani.Kasih tahu dong lu beli berapa waktu itu ?" tanya There asistennya."Rp 20 ribu," ujar Nia Ramadhani.

Tak malu, Nia Ramadhani tampak cuek dan langsung mengenakan kemeja hitam tersebut.Gimana nih menurut kamu penampilan Mama Nia kalau pakai baju murah, tetep cantik kan?

Baca Juga: Akui Hatinya Tenang Berkali Lipat di Saat Sedang Galau Berat, Anya Geraldine Ternyata Lakukan Hal Mulia Ini di Masjid: Ini First Time AkuArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tempo Hari Gegerkan Publik dengan Outfit Rp 3 Miliar, Nia Ramadhani Kepergok Tak Malu Kenakan Kemeja Seharga Rp 20 Ribu, Intip Penampilannya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest