Follow Us

Wah Keren Banget! Masih Bayi, Putri Bungsu Ruben Onsu Sudah Sabet Penghargaan di Ajang Bergengsi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 27 September 2020 | 20:30
Keluarga Ruben Onsu.
instagram/ ruben_onsu

Keluarga Ruben Onsu.

Suar.ID - Keluarga Ruben Onsu merupakan salah satu keluarga artis yang selalu nampak kompak dan harmonis.Tak hanya itu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga dikaruniai anak-anak yang cerdas dan berprestasi.Bahkan anak angkatnya pun, Betrand Peto, juga dikenal memiliki suara emas.

Baca Juga: Tergiur Kemolekan Tubuh Mama Muda, Pria Ini Nekat Kirimkan Foto Alat Vitalnya via Instagram hingga Ajak Berhubungan BadanBeberapa waktu lalu, keluarga Ruben memborong piala dalam ajang penghargaan Mom and Kids Award (MAKA) 2020.Total, keluarga The Onsu menyabet 6 penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Sarwendah dalam unggahan terbarunya di Instagram."Senang sekali dan gk nyangka hari ini menang 6 penghargaan sekaligus di acara Mom and Kids @officialmnctv terima kasih yg pastinya untuk Tuhan YME, untuk semua teman-teman yg selalu mensupport The Onsu Family, management @ekomandomanagementartis_musik ,WendAddict, Rubenners, BXB kalau Thalia Thania apa yah sebutan fans nya? Ayah Bunda Onyo Thalia Thania sayang kalian semua, love you All," tulis Sarwendah dalam unggahannya.Membanggakannya lagi, si bungsu Thania Putri Onsu juga sudah memperoleh piala penghargaan lho.

Unggahan Sarwendah
Instagram

Unggahan Sarwendah

Baca Juga: Dibully Habis-habisan oleh Leslar hingga Merasa Hubungannya Memburuk, Iis Dahlia Sentil Lesti Kejora: Kasih Tahu Deh FansnyaMasih dengan muka bantal, Thania Putri Onsu berpose memegang piala penghargaan. Tertulis jika ia menang sebagai selebgram kesayangan.Melalui unggahannya, Thania Putri Onsu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang sudah mendukungnya.Meski ia belum memiliki nama fans, namun ia berhasil mendapatkan piala penghargaan bergengsi.Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada Tuhan dan keluarga besarnya yang sudah memberikan dukungan penuh.

"Tank you buat semua yg udah support akuu, fans aku belum ada panggilannyaa tp yg pasti aku seneng bgtt, makasih semuaThank you Tuhan YME, Ayah Bunda Onyo Cici dan mom n kids award @officialmnctv ," tulisnya.Tak pelak jika prestasi Thania Putri Onsu ini sukses mendapatkan pujian dari netizen."Congrats baby ," @ccp_edtz_."Congratulations thaniaa anak gumush," @nandya.prtwi04."Dari kecil udh dpt penghargaan apa lg ntr besar nya gk sabar si bontot jd dewasa pasti ky bunda nya cantik," @raniputri.rani.

Unggahan Thania Putri Onsu
Instagram

Unggahan Thania Putri Onsu

Baca Juga: Pantas Saja Adem Ayem, China Ternyata Sudah Punya Vaksin Corona yang Membuat Rakyatnya Kebal dari Covid-19

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest