Follow Us

Beberapa Kali Berniat Diam-diam Akhiri Hidupnya dengan Pisau Dapur, Ruben Onsu Ceritakan Peran Betrand Peto yang Jadi Penyelamatnya: Suara Anak Itu yang Bikin Gue Sadar

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 September 2020 | 10:30
Ruben Onsu dan Betrand Peto.
YouTube The Onsu Family

Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Suar.ID - Ruben Onsu mengakui bahwa dirinya sempat beberapa kali berniat bunuh diri. Namun usahanya itu batal berkat putranya, Betrand Peto.Hal tersebut ia ceritakan pada Eko Patrio dalam channel YouTube Sikopat Channel.Sebelum menceritakan bagaimana Betrand Peto bisa menyelamatkannya dari upaya bunuh diri, Ruben menceritakan dulu bahwa ia beberapa kali berniat mengakhiri hidupnya menggunakan pisau di dapur.

Baca Juga: Terlihat Makin Cantik dan Dewasa, Begini Penampilan Baru Lydia Pratiwi alias Maria Eleanor Setelah Bebas dari Penjara karena Terbukti Lakukan Pembunuhan Berencana"Lo pernah ada niat bunuh diri?," tanya Eko Patrio di YouTube Sikopat Channel dikutip Suar.ID, Rabu (23/9/2020)."Pernah, pernah," jawab Ruben.

Kaget dengan jawaban Ruben, Eko menyarankan suami dari Sarwendah itu untuk ke psikiater.Ia juga heran apa yang membuat Ruben sampai berniat bunuh diri padahal ia menganggap banyak yang iri padanya."Kalo udah gitu ke psikiater lu harusnya. Kenapa niat bunuh diri? Banyak yang iri sama kesuksesan Ruben Onsu," ujar Eko.

Baca Juga: Nekat Bergoyang Panas Sambil Menggoda Mempelai Pria, Pengantin Wanita ini Bukannya Marah Malah Lakukan Hal ini Pada Sang Biduan Dangdut!"Karena menurut gue itu solusi, selesai udah hidup gue," kata Ruben.Rupanya keinginan Ruben untuk mengakhirinya terjadi dalam kurun waktu setahun hingga dua tahun belakangan."Kapan (niat bunuh diri)?," kata Eko penasaran."Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," tutur Ruben.Setidaknya seingat Ruben dua kali ia terpikir untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan putranya.

"Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," ucap Ruben."Dan yang ke dua itu karena ada Betrand. Dia kan dikit-dikit ‘ayah’. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri)," terangnya.Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah.Bahkan ia sudah 7 tahun secara rutin berkonsultasi ke psikolog. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Meggy Wulandari Belum-belum Sudah Pamer Gandeng Tangan Pria Lagi padahal Baru Kemarin Jadi Jandanya Kiwil, Netizen: Mudah-mudahan Bukan Suami Orang Lagi

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest