Follow Us

Kekagetan Sarwendah Saksikan Tabiat Tak Sopan Betrand Peto pada Sosok Ini, Istri Ruben Onsu: Aku Langsung Balik, Minta Maaf, 'Maafin Anakku'

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 20 September 2020 | 17:15
Betrand Peto dan Sarwendah
Instagram @betrandpetoputraonsu

Betrand Peto dan Sarwendah

Suar.ID - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu memang tak ada habisnya jadi sorotan publik, terlebih saat Betrand Peto diangkat jadi anak mereka.

Tak jarang baik Ruben Onsu maupun Sarwendah membagikan momen kebersamaan mereka di media sosia media.

Seperti di kanal YouTube mereka, The Onsu Family atau MOP Channel dan akun instagram pribadi Sarwendah dan Ruben Onsu.

Pasangan ini mengungkapkan alasan menjadikan Betrand anak asuh hingga sulitnya menjadi orang tua untuk anak beranjak remaja.

Baca Juga: Ketemu dengan Teman Seperjuangannya kala Menjual Ikan saat Masih Hidup Susah di NTT sebelum Diangkat Ruben Onsu, Betran Peto Beberkan Pernah dekat dengan Sosok Wanita Ini: Sempet Pacaran

Pengakuan ini disampaikan melalui video yang diunggah di akun Youtube Ussy Andhika Official pada 7 November 2019 dengan judul ‘CURHATAN RUBEN ONSU & SARWENDAH, JADIKAN BETRAND PETO MENJADI ANAK [PART 1] TEMAN TIDUR’.

Tanpa basa-basi Andhika Pratama langsung bertanya apa yang membuat Ruben dan Sarwendah menjadikan Betrand anak asuh.

“Saat syuting MOP Music hari pertama, gue liat anak ini kok mepet gue terus terus ngetek tapi ga ada yang dia bicarakan, gue tanya kenapa Betrand, gak apa-apa bapak.

Karena disana manggil orang yang lebih tua bapak.

Baca Juga: Sempat Tak Mau Akui Ayu Ting Ting Mengandung Darah Dagingnya, Anak Enji yang Baru Lahir Kini Ramai Disebut Mirip Bilqis, Rupanya Bagian Ini yang Persis

Terus tiba-tiba keluar dari mulut gue, ‘manggil saya ayah’ jadi pada saat itu gue bilang ayah, manggilnya ayah aja ya.

Dan besoknya Wendah schedule MOP Music, hari kedua, hari terakhir dan itu yaudah pamitan hari pertama dia pamit, besoknya ‘halo ayah’ belom ada ngerti-ngerti salim tuh dia.

Source : Tribun Jambi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest