Follow Us

Ditinggal Rizki DA saat Tengah Hamil, Nadya Mustika Curhat Pilu: Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku, Aku akan Menjadi Wanita Mandiri

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 26 September 2020 | 13:00
Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.
Kolase Instagram

Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.

Suar.ID - Nama Rizki DA belakangan ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Karena pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya Makin Santer, Paranormal Kondang ini Pun Sebut Ada Sosok yang Bisa Bikin Masalah Rizki DA dan Nadya Mustika Makin Runyam: Ini Akan Melebar Kemana-mana...

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Anehnya, kini keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama.

Kini, baik Nadya maupun Rizki DA masih diam seribu bahasa soal kelanjutan nasib rumah tangganya.

Kompak diam, namun gelagat kahancuran rumah tangga Rizki DA dan Nadya seolah tak bisa ditutupi jika menilik media sosial masing-masing.

Baca Juga: Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Diterpa Isu Tak Sedap, Istri Rizki DA Kepergok Panggil Seorang Pria 'Sayang', Begini Fakta Sesunguhnya

Meski begitu, Rizki DA masih menyebut jika rumah tangganya baik-baik saja.

Source : Instagram, Sripoku

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest