Follow Us

Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Diterpa Isu Tak Sedap, Istri Rizki DA Kepergok Panggil Seorang Pria 'Sayang', Begini Fakta Sesunguhnya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 September 2020 | 17:30
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu
Warta Kota

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Suar.ID - Belum lama ini viral video singkat istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu memanggil cowok lain dengan kata sayang. Hal itu kemudian menjadi heboh.Dalam video tersebut, memperlihatkan Nadya Mustika Rahayu tengah bersama seorang laki-laki di mobil.

Baca Juga: Getol Banget Cari Istri Lagi, Keanu Emosi Memikirkan Nasib Kartika Putri usai Mendengar Penjelasan Habib Usman Soal Poligami: Sakit Hati Gue, Enak aja Lu Main Nikah-nikah!Ia pun memberikan caption "ayangku" dengan menyisipkan emoji hati.Akun bernama @andreaa_mf21 menjadi penanda identitas laki-laki tersebut.

Saat ditelusuri, akun tersebut adalah milik lelaki bernama Andrea Moch Ferdiansyah yang merupakan saudara Nadya Mustika Rahayu.Bukti itu terlihat saat istri Rizki DA ini mengomentari salah satu postingan Andrea. Ia memanggilnya dengan sebutan keponakan.

Baca Juga: Bahkan Tahu Pernikahannya dari Orang Lain, Yan Vellia Buka-bukaan Soal Dory Harsa yang Didepak Langsung oleh Didi Kempot: Ada yang Bikin Mas Didi Kecewa dengan Dory"Ganteng banget euy ponakanku," tulis Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (18/9/2020). Andrea kemudian membalas, "teruwwu.".Sebelumnya, Andrea dituding sebagai pacar baru Nadya Mustika Rahayu gara-gara panggilan sang selebgram ke laki-laki itu. Namun, tuduhan ini langsung dibantah lelaki berdarah Sunda tersebut.

"Pacar barunya Nadya," kata @mayasari4050. "Saya keponakannya," jawab Andrea.Klarifikasi Andrea itu pun langsung menghapus tudingan miring yang dialamatkan pada Nadya Mustika Rahayu.Selama ini rumah tangganya dengan Rizki DA2 diisukan retak.

Potret keponakan Nadya Mustika
Instagram

Potret keponakan Nadya Mustika

Baca Juga: Sekian Lama Bikin Penasaran Netizen, Maia Estianty Akhirnya Buka-bukaan Soal Penyebab Putusnya El Rumi dan Marsha Aruan: Kaya Mencintai Suami OrangSehingga timbul gosip tak sedap seputar pasangan yang baru dua menikah itu.Termasuk isu kehadiran orang ketiga dari video Nadya Mustika Rahayu yang viral. Sebelumnya, gosip keretakan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA2 pun menggema.

Berawal dari hilangnya foto pernikahan di gambar profil Instagram sang pedangdut yang disusul Nadya Mustika Rahayu.Selain itu, Nadya pun tak lagi tampak mengenakan cincin pernikahannya dengan Rizki DA2.

Baca Juga: Bagai Kacang Lupa Kulit, Istri Didi Kempot Bongkar Borok Dory Harsa yang Membuatnya Ditendang Sang Mendiang Suami dari Grup Musiknya: Mas Didi Kecewa

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest