Follow Us

Baru Terungkap ke Publik, Ternyata Sesaat Sebelum Anya Geraldine Putus, Rizky Febian Sempat Berbicara Soal Hal Ini dengan Ovi Rangkuti: Karena Aku Gentle

Ervananto Ekadilla - Jumat, 25 September 2020 | 13:00
Rizky Febian membeberkan usai bertemu dengan Ovi Rangkuti, setelahnya Anya Geraldine putus.
Kolase Instagram/Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Rizky Febian membeberkan usai bertemu dengan Ovi Rangkuti, setelahnya Anya Geraldine putus.

Suar.ID - Penyanyi Rizky Febian membuat pengakuan bagaimana hubungannya dengan mantan kekasih selebgram Anya Geraldine, Ovi Rangkuti, yang mana setelahnya, kedua sejoli ini putus.

Tidak sendiri, Rizky Febian juga ditemani oleh Anya Geraldine untuk berjumpa dengan Ovi Rangkuti.

"Aku pernah ketemu sama cowoknya,"

"Jadi aku ketemu sama cowoknya, karena aku gentle," ujar Rizky Febian dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Dengar Kabar Kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Kaget Naomi Zaskia: Inisiatif Aja Kalau Mau Undang Hayuk

Tujuan Rizky Febian bertemu Ovi Rangkuti untuk mengucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan Anya Geraldine terlibat dalam proyek Garis Cinta.

Dalam kesempatan itu, anak sulung pelawak Sule itu juga meminta maaf kepada Ovi Rangkuti mengenai opini publik soal kedekatannya dengan Anya Geraldine.

Baca Juga: Sule Kerap Dicap Sombong dan Tak Mau Berbaur dengan Artis Lain, Tak Menampik, Ini Kata Ayah Rizky Febian: Bukannya Nggak Mau Ngobrol

"'Sorry kalau ada omongan di luar sana (yang) miring tentang gue dan Anya,"

"Ya lu ngertilah ini, as a professional."

"Terlepas dari itu kan, gue tahu lu pacar dia dan gue tetap tahu batasan'," ungkap Rizky Febian menirukan percakapannya dengan Ovi Rangkuti.

Source : tribun seleb, Youtube Rans Entertainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest