Follow Us

Kerap Dilecehkan karena Payudaranya terlalu Besar, Wanita Ini Berusaha Menggalang Dana untuk Operasi Pengecilan 'Asetnya': Ini Menghancurkan Hidupku

Ervananto Ekadilla - Rabu, 23 September 2020 | 20:00
Amber Roach ingin mengecilkan payudaranya karena kerap mendapat ejekan.
The Sun

Amber Roach ingin mengecilkan payudaranya karena kerap mendapat ejekan.

Suar.ID - Seorang mahasiswi membuat penggalangan dana melalui laman GoFundMe untuk membiayai operasi pengecilan payudara.

Adalah Amber Roach, seorang mahasiwi jurusan hukum di sebuah perguruan tinggi di Inggris.

Ia mengakui tindakannya dilakukan lantaran payudaranya menjadi salah satu alasan ia tak bisa lagi bermain olahraga yang disukainya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya Hal-hal ini Bisa Jadi Tanda Seorang Wanita Tak Lagi Perawan, Satu Diantaranya Dilihat dari Bagian Hidung!

Selain itu, 'asetnya' yang berukuran 34J juga menyebabkan ia merasa menderita dan banyak mengganggu berbagai aktivitas.

Bahkan, ia sering mendapat ejekan dan komentar negatif dari orang lain.

"Emosi saya tertekan saat orang-orang menatap, menunjuk, atau bertanya kepada saya, 'apakah itu nyata?' Dan beberapa orang mengeluarkan pernyataan dengan nada seksual dan menghina saat di jalan serta masih banyak lainnya yang lebih buruk," ujarnya kepada Metro.co.uk.

Baca Juga: Sempat Bikin Gempar Seluruh Indonesia dengan Nikahi Anaknya Sendiri Hingga Kabar Implan Payudara dan Bokongnya Pecah Saat di Penjara, Beginilah Kabar Wanita ini Sekarang, Tampil Cantik Menggunakan Jilbab Putih!

Melalui laman penggalangan dana GoFundMe, ia berharap bisa mengumpulkan uang biaya operasi untuk mengecilkan 'asetnya' tersebut.

"Saya tidak mau ini (apa yang saya lakukan) mendapat sorotan negatif," tulis Amber di laman GoFundMe.

Dalam proses penggalangan dana, ia berharap dapat mengumpulkan £ 5.000 (Rp. 95.159.000) untuk memperkecil ukuran payudara setelah sempat mengajukan proses operasi.

Source : Metro, Go Fund Me

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest