Follow Us

Resmi Menikah Siri dengan Pengusaha Ekspedisi, Meggy Wulandari Ceritakan Awal Mula Perkenalannya dengan Suami: Jantung Aku tuh Berdebar-debar

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 September 2020 | 13:00
Meggy Wulandari dikabarkan resmi menikah siri dengan seorang pengusaha yang belum diketahui identitasnya
Kolase Instagram

Meggy Wulandari dikabarkan resmi menikah siri dengan seorang pengusaha yang belum diketahui identitasnya

Suar.ID - Meggy Wulandari telah resmi cerai dari Kiwil sejak 10 Agustus 2020 lalu.Baru sebulan cerai, kini ia sudah menikah lagi.Kabar tersebut bermula ketika Meggy mengunggah foto-foto bersama seorang pria yang tak diungkap wajahnya.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ternyata Ruben Onsu Sempat Berniat Bunuh Diri dalam Beberapa Tahun Terakhir, namun Sosok Ini yang Menyelamatkannya: Gue Bolak-balik Lihat Pisau, MikirIa menikah dengan seorang pengusaha ekspedisi asal Makassar.Menurut pengakuannya kepada awak media, Meggy baru saja menikah secara siri pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

"Alhamdulillah saya sudah menikah lagi di rumah,""Menikah hanya agama saja atau nikah siri,""Dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mas kawin perhiasan berlian," kata Meggy Wulandari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020) dikutip dari TribunSolo.com.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Menggunung hingga Kalahkan Raffi Ahmad, Mendadak Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti dari Dunia Artis, Sikap Suaminya Ini Jadi AlasanMeggy mengakui bahwa awal mula kenal dengan suami barunya itu, karena dikenalkan oleh seorang sahabatnya yang peduli akan dirinya."Jadi ya berteman sebulan dan dekatnya serius satu bulan," ucapnya.Meggy tak menampik selain suaminya saat ini, ia sudah dikenali dengan banyak pria oleh sahabat-sahabatnya.Hanya saja hatinya berlabuh ke pengusaha ekspedisi asal Makassar tersebur."Jodoh itu takdir Allah," ungkapnya.Meggy menegaskan mulanya ketika bertemu dengan suaminya sebelum menikah, ia sempat ragu karena pria tersebut menggunakan masker.

"Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu terus ngomong masih pakai masker,""Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak," jelasnya.

Baca Juga: Anak, Cucu dan Menantunya Turut Terpapar Covid-19, Nunung Berikan Pesan Ini: Virus Corona Itu Benar-benar AdaKemudian, ketika pria tersebut kembali ke Jakarta usai pertemuan pertama, Meggy kembali bertemu sambil makan malam ditemani kakaknya."Jadi ya artinya Ya sudah aku jatuh cinta sama dia," ungkapnya.Meggy Wulandari mengaku mau dinikahi walau baru dekat sebulan, karena memang anak-anaknya dari Kiwil sudah menerima kehadiran pria tersebut."Anak-anak bilang, 'yang penting mamah bahagia, dan bukan lagi suami orang intinya,""Terus dia bisa sayang sama mamah dan kita semua' gitu. Jadi yaudah aku menikah siri," ujar Meggy Wulandari.Meski sudah menikah, Meggy masih enggan memamerkan wajah suaminya itu.Saat dikritik oleh netizen mengapa Meggy masih merahasiakan wajah suaminya padahal sudah sah, Meggy hanya menjawab nantinya juga akan diperkenalkan.

Baca Juga: Sering Letakkan Ponsel di Kasur Ketika Tidur, Segera Hentikan Kebiasaan ini Mulai Sekarang Kalau Masih Sayang Nyawa, Bisa Sebabkan Penyakit Mengerikan ini!

Sejumlah netter memberikan pembelaan bahwa itu adalah hak Meggy untuk masih merahasiakan wajah suaminya.Meggy kemudian menyetujui komentar netter yang membelanya tersebut.Meggy juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tak sempat memberikan kabar bahagia di hari pernikahannya 19 September lalu.Ia minta didoakan agar pernikahannya langgeng.

"Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat2 Ku Tersayang...Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktukrn tdk bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaaSy dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin.Doakan Kami Semoga menjadi keluargayg Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWTAammiin yaa rabb," tulis Meggy Wulandari di Instagramnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bisa Rujuk Lagi dengan Gisel, Gading Marten Justru Pernah Diingatkan Roy Marten Begini: Jangan Cari Artis Lagi, Ribet!

Source : Instagram, TribunSolo.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest