Follow Us

Perceraian Suaminya dan Istri Kedua Makin Kisruh, Kiwil Perintahkan Istri Pertama Lakukan Ini: Terserah Mau Ngomong Silahkan, Tapi..

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 04 September 2020 | 11:15
Kini sudah tak lagi dimadu, istri pertama Kiwil ungkapkan kebahagiaannya.
Instagram/meggykiwil

Kini sudah tak lagi dimadu, istri pertama Kiwil ungkapkan kebahagiaannya.

Suar.ID - Kabar perceraian pelawak Kiwil dengan Meggy Wulandari masih berbuntut panjang hingga kini.Pasalnya, mantan istri kedua Kiwil tersebut beberapa waktu lalu menyinggung soal nafkah untuk ketiga anaknya dari sang mantan suami.Namun Kiwil nampak menampik hal tersebut hingga akhirnya menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga: Ngamuk Merasa Dilupakan Anaknya, Nagita Slavina Ungkap Alasan Tak Pertemukan Sang Papa dengan Cucunya: Ketemu Anak-anak Rasanya SulitKandasnya pernikahan pelawak Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari rupanya tak mempengaruhi istri pertamanya Rohimah.Bahkan, istri pertama Kiwil terlihat jauh dari sorotan media, dan tak mengeluarkan komentar atas berakhirnya rumah tangga suaminya dengan Meggy Wulandari.

Rupanya, Kiwil melarang istri pertamanya untuk berkomentar seputar hubungannya dengan Meggy Wulandari."Saya larang (komentar)," kata Kiwil dikutip dari YouTube Okay Bos, Trans7 Official, Selasa (1/9/2020)."Terserah mau ngomong silakan, tapi disarankan janganlah," ujar Kiwil menjelaskan.

Baca Juga: Istri Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori Akhirnya Beberkan Soal Penyakit yang Selama Ini Disembunyikan dari Keluarga, Abidzar: Umi Itu Egoisnya TinggiPengakuan Kiwil itu rupanya membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pembawa acara takjub dibuatnya."Jadi istri pertama diam saja?" tanya Raffi Ahmad memastikan kembali."Lebih nyantai lah," jawab Kiwil."Hebat ya, sayang ya. Hebat, keikhlasannya luar biasa," imbuh Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

Kiwil diketahui resmi bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sejak tanggal 10 Agustus 2020.Padahal, Kiwil dan Meggy Wuladandari diketahui sempat menjalani pernikahan selama kurang lebih 17 tahun.

Baca Juga: Permalukan Suaminya Sendiri Gara-gara Selingkuh dengan Wanita Lain, Ramlah Lapor Polisi Ditinggal Suami saat Lahirkan Anak Kelima Demi Wanita LainArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Diam Usai Perceraian Suaminya dan Meggy Wulandari, Ternyata Ini Perintah Kiwil Pada Istri Pertama

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest