Follow Us

Bak Semakin Membara Usai Hubungannya Kandas, Mantan Istri Kedua Mendadak Minta Kiwil Tanggung Jawab pada Ketiga Anaknya: Karena Saya Juga Akan Membangun Rumah Tangga yang Lain

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 01 September 2020 | 17:00
Meggy Wulandari dan Kiwil
Instagram Meggy Wulandari

Meggy Wulandari dan Kiwil

Suar.ID - Hubungan pelawak Kiwil (48) dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari memanas selama beberapa bulan belakangan ini. Terakhir soal nafkah anak-anak mereka mencuat.Kondisi hubungan Kiwil dan Meggy Wulandari seakan membara, karena biduk rumah tangga mereka harus diselesaikan dan berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Rizki D'Academy Akhirnya Berikan Klarifikasi Terkait Penghapusan Foto Nadya Mustika di Instagram, Cerai?Meggy dan Kiwil sudah resmi bercerai lewat putusan majelis hakim dan sudah berkekuatan hukum tetap.Namun, hubungan mereka memanas setelah Kiwil menyatakan dirinya seakan menyesal sudah menikahi atau menjadikan Meggy istri keduanya.

Beberapa waktu lalu, Kiwil mengklaim dirinya diduga sudah menafkahi anak-anak dari pernikahannya dengan Meggy. Namun, hal itu seakan dibantah oleh Meggy."Kalau Kiwil merasa bertanggung jawab penuh seperti yang beliau utarakan di media, silakan buktikan," kata Meggy Wulandari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Terbongkar Semua, Raffi Ahmad Mati Kutu, Cinta Laura Beberkan Masa Lalu Suami Gigi setelah Putus dari Yuni Shara: Dulu Bukan Deketin Aku, Tapi Mami AkuMeggy menegaskan meminta kepada Kiwil untuk menunjukan bukti transfer pemberian nafkah kepada anak-anak dari pernikahan yang sudah terjalin selama 17 tahun."Bukti transfer selama 6 bln terakhir ada atau tidak? Berapa jumlahnya? Dan bagaimana teguran dari pihak sekolah ke anda? Himbauan dari sekolah apa anda tanggapi? Akhirnya larinya ke saya," ucapnya.Sebagai seorang ibu, Meggy hanya bisa menggantikan sosok Kiwil kepada ketiga anak-anaknya itu, guna menghidupi semua kebutuhan diduga tanpa nafkah dari Kiwil."Sebagai wujud kasih sayang dan tanggung jawan saya sebagai seorang ibu, saya perjuangkan itu. Karena saya juga akan membangun rumah tangga yang lain," jelasnya.

Meggy menegaskan dirinya sama sekali tidak meminta nafkah pasca cerai kepada Kiwil.Hanya saja ia meminta mantan suaminya bertanggungjawab memberikan nafkah kepada anak-anak yang diasuh olehnya."Anak-anak adalah kewajiban dia. Itukan secara hukum di negara kan memang ada. Tanggungan mas Kiwil terhadap tiga anak saya dan jumlahnya itu ada. Saya enggak perlu sebut," katanya.

Baca Juga: Setelah Bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kini Malah Ngaku Jadi Anak Indigo Hingga Buka Jasa Ramal CInta, Netizen: Halu Lagi Halu Lagi"Tapi dari sejak proses cerai ini, mas kiwil tidak penuhi itu (nafkah anak)," tambahnya.Oleh karenanya, lanjut Meggy Wulandari, ia menilai sudah seharusnya Kiwil memberikan nafkah kepada anak-anaknya, bukan malah memberikan keterangan yang diduga menyudutkan dan merugikan mantan istrinya."Terserah aja kan dia (Kiwil) tau dosa. Harusnya sih dia tetap menafkahi. Kan nomer rekening tau. Kalau enggak mau transfer ke saya, transfer aja ke ibu saya. Gampang kan?," tuturnya."Ibu saya insyaAllah amanah kok. Jadi jangan too much talking, nggak ada aksinya," ujar Meggy Wulandari.

Diberitakan sebelumnya, Meggy Wulandari resmi menikah dengan Kiwil pada tahun 2003. Namun, pernikahan mereka kandas di tahun 2011 dengan memiliki dua orang anak.Kemudian, Meggy kembali dinikahi oleh Kiwil di tahun 2013. Selama tujuh tahun menikah kedua kalinya, Meggy dan Kiwil memiliki satu orang anak hingga mereka memiliki total tiga anak dalam dua kali menikah.Namun sebelum mereka menikah di tahun 2013, Kiwil sudah memiliki istri bernama Rochimah yang dinikahinya pada 28 Februari 1998 itu.

Baca Juga: Belasan Tahun Anaknya Tak Diakui, Perlakuan Ayah Atta Halilintar pada Anak ke-12 Dibongkar Mantan Istri KeduaArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest