Follow Us

Persalinannya Terpaksa Dipercepat, Irish Bella Lahirkan Buah Hati Pertamanya dengan Selamat, Intip Potretnya yang Menggemaskan!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 18 September 2020 | 20:15
Ammar Zoni dan Irish Bella.
Grid.ID/ Rangga Gani Satrio

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Suar.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti Ammar Zoni dan Irish Bella.Akhirnya buah hati hasil cinta keduanya lahir ke dunia dengan selamat.Sebelumnya, Irish Bella sempat mengurai detik-detik jelang dirinya melahirkan buah hati pertamanya.

Baca Juga: Selingkuhannya Kejang-kejang hingga Tewas Saat Diajak Berhubungan Intim, Pria ini Langsung Panik dan Malah Kabur!Memakai jilbab berwarna abu dan baju biru corak putih, Irish Bella tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit.Sambil tersenyum, Irish Bella berpose sambil sang suami mengelus perutnya.

Hal itu terlihat di Instagram pribadinya @_irishbella_.Di dalam caption, Irish Bella mengungkap proses persalinannya terpaksa harus dipercepat.Harusnya Irish Bella dan Ammar Zoni sah menjadi orangtua pada tanggal 23 September 2020 atau sekira 6 hari lagi.

Baca Juga: Tak Sesuai dengan yang Diharapkan, Vicky Prasetyo Dibebaskan dari Penjara, Begini Reaksi Pihak Angel Lelga: Wah...Namun karena beresiko, persalinan Irish Bella harus dipercepat."Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat," tulis Irish Bella dikutip TribunJakarta.com, Kamis (17/9/2020).Irish Bella mengungkap alasan mengapa jadwal persalinan tak sesuai jadwal.Rupanya, kondisi luka operasi sesar Irish Bella yang sebelumnya semakin menipis.Menurut dokter, hal itu bisa membahayakan jika tetap melaksanakan persalinan di jadwal sebelumnya.

"kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," sambungnya.Meski begitu, Irish Bella mengaku pasrah sekaligus tak sabar melihat anak pertamanya.

Baca Juga: Bayangan 'Ganjil' di Foto Jadul Tamara Bleszynski dengan Mendiang Kakaknya Ini jadi Sorotan Netizen: Sudah Pertanda Sejak Lama "Deg degan, gak sabar dan berserah," tuturnya.Demi kelancaran persalinannya, istri Ammar Zoni ini meminta doa dari warganet."Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika," tulis Irish Bella.Setelah perjuangan Irish Bella, hari ini (18/9/2020) buah hati pertamanya akhirnya lahir degan selamat pada jam 5:34 pagi.

Ucapan syukur diungkap Irish lewat instagram pribadinya."Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin (emotikon love)Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm ..Premierenya malam ini di Aish TV .. "

Anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni telah lahir
tangkap layar Instagram @_irishbella_

Anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni telah lahir

Baca Juga: Tak Berpenumpang, Mobil Mewah Ditemukan Tercebur ke Sungai, Yang Terjadi pada Pemiliknya Bikin Geleng-Geleng KepalaArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sempat Deg-degan Karena Proses Persalinan Dipercepat, Irish Bella Akhirnya Melahirkan Buah Hati Pertamanya Dengan Selamat, Intip Potretnya yang Menggemaskan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest