Follow Us

Unggah Foto Peluk Erat Ibunya, Okie Agustina Protes Keras Gara-gara Kiesha Alvaro Lontarkan Sebutan Ini untuk Ibunya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 September 2020 | 11:00
Okie Agustina dan Kiesha Alvaro
Instagram @okieagustina_

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Suar.ID - Okie Agustina sementara waktu harus rela berjauhan dengan putra sulungnya, Kiesha Alvaro.Seperti diketahui, Kiesha Alvaro yang merupakan putra Pasha dna Okie kini disibukkan jadwal syuting Dari Jendela SMP.Terlepas dari pro dan kontra penayangannya, sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV mendapat rating memuaskan.

Baca Juga: Bayangan 'Ganjil' di Foto Jadul Tamara Bleszynski dengan Mendiang Kakaknya Ini jadi Sorotan Netizen: Sudah Pertanda Sejak Lama Sinetron terbaru SCTV ini diambil dari novel berjudul yang sama karya Mira W.Dua pemain utamanya adalah Rey Bong sebagai Joko dan Sandrinna Michelle sebagai Wulan.

Selain dia bintang muda, sinetron Dari Jendela SMP juga diramaikan oleh artis lain yang tak kalah bersinar.Di sinetron tersebut, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni sahabat Joko.Potretnya yang tampan seperti sang ayah membuat Kiesha memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Tak Berpenumpang, Mobil Mewah Ditemukan Tercebur ke Sungai, Yang Terjadi pada Pemiliknya Bikin Geleng-Geleng KepalaPutranya kini sibuk berkarier sebagai pesinetron, tak ayal membuat Okie Agustina merasa rindu.Apalagi karena syuting striping, Kiesha kini praktis jarang di rumah.Momen bertemu Kiesha menjadi yang ditunggu-tunggu oleh Okie Agustina.Beberapa waktu lalu sepulang dari Bali, ia menyempatkan menengok Kiesha di lokasi syuting.Momen itu dimanfaatkan Okie untuk berfoto dengan sang putra.

"Pulang dari Bali lgsg ke lokasi nengokin adik tertua..Pic taken by @ratu.sofya," tulis Okie.

Baca Juga: Irish Bella Meminta Doa, Ungkap Kabar Persalinannya Harus Dipercepat, Dokter Sebut Kondisi Istri Ammar Zoni Bisa dalam Bahaya, Ada Apa?Lantaran lama tak bertemu, Kiesha Alvaro juga memeluk erat sang bunda.Wajahnya terlihat memancarkan kebahagiaan kala bertemu Okie Agustina.Namun ternyata postingan itu dimanfaatkan Kiesha untuk menggoda sang ibu.Ternyata Kiesha memiliki sebutan 'galak mom' untuk Okie.

"y galak mom (emoji love)"," tulis Kiesha.Unggahan Kiesha itu lalu mendapat protes dari Okie Agustina.Ia protes karena lebih pantas disebut kakak Kiesha."Mom..?? Kakak iish..," balas Okie.Melihat potret kekompakan ibu anak ini banyak warganet memberikan pujian.Bahkan tak sedikit penggemar Kiesha yang menyebut Okie Agustina adalah mertua idaman. (Hanang Yuwono)

Baca Juga: Bersujud Syukur Sudah Diperbolehkan Keluar dari Penjara, Vicky Prasetyo Diizinkan bahkan Diwajibkan Lakukan Hal IniArtikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Dijuluki Ibu Galak oleh Kiesha Alvaro, Okie Agustina Protes Tak Terima

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest