Follow Us

Penasaran dengan Kisah Asmara Kekeyi, Nikita Mirzani Malah Ajak Sang YouTuber Tonton Film Panas, Respon Ibunya jadi Sorotan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 September 2020 | 13:45
Kekeyi dan Rio
Tribunnews.com

Kekeyi dan Rio

Suar.ID - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika merupakan salah satu YouTuber yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan.Wanita yang akrab disapa Kekeyi itu dikenal dengan berbagai kontroversialnya.Beberapa saat lalu, Nikita Mirzani nampak ngobrol banyak dengan Kekeyi yang viral gara-gara beauty blender balon tersebut.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkan Wanita ini, Cuma Demi Konten Nekat Pamer Celana Dalamnya Sambil Naik Motor, Netizen Pun Murka: Hanya Demi Sebuah Like Sampai Segitunya Mbak, Waras?Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Crazy Nikmir Real pada hari Rabu (16/9/2020).Tampak Nikita Mirzani kepo soal hubungan percintaan sang beauty vlogger.

Setelah putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi mengaku sudah memiliki pacar baru yang tidak ingin dipublikasikan ke publik.Akan tetapi, beauty vlogger berusia 25 tahun itu mengungkapkan belum ingin meneruskan hubungan ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan. "Tapi aku nikahnya, ya sudahlah nanti saja dulu," ujar Kekeyi.

Baca Juga: Tangan Rizki DA Gemetar saat Nasib Asmaranya Diramal Paranormal Kondang, Ruben Onsu Coba Kuatkan Suami Nadya Mustika: 'Ga Ada yang Seneng ya?'Kekeyi menuturkan hanya ingin berpacaran atau tunangan sembari mengenal calon suaminya dulu."Pacaran sekarang enggak apa-apa, tunangan juga sekarang enggak apa-apa," ucapnya.Semakin penasaran, Nikita Mirzani yang kepo soal hubungan percintaan Kekeyi justru menanyakan soal film bokep."Keke pernah nonton bokep nggak? Nih aku kasih lihat dulu ya. Maknya shock hahaha. Nggak tante, tenang," ujar Nikita Mirzani.Nikita Mirzani melirik ibunda Kekeyi yang sedang menemani sang putri di rumahnya.

Tampak Ibunda Kekeyi tertawa mendengar pertanyaan dari Nikita Mirzani tersebut."Bokep tuh apasih Mah? Itu sedih, galau." tanya Kekeyi ke Ibundanya.

Baca Juga: Kepergok Berduaan hingga Dituding Sudah Nikah di Bali dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu"Film jorok," ujar Ibunda Kekeyi."Ini edukasi sedari dini. Tuh lihat," ujar Nikita Mirzani memperlihatkan sesuatu di handphone-nya.Menjauh dari Nikita Mirzani, Kekeyi pun teriak melihat video yang ditunjukkan. Nikita Mirzani pun memberi tahu yang ia tunjukkan adalah film bokep."Apaan sih, ih nggak nggak....Hi ini mah apasih?" ujar Kekeyi."Ini mah film jorok namanya," ungkap Nikita Mirzani."Ih ini mah apaan nggak boleh buka-buka.....Itu ngapain sih buka-buka nggak boleh," tambah Kekeyi."Kok nggak boleh?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Banyak Orang yang Tahu, Berani Nikahi Cucu Soekarno Inilah Sosok Suami Puan Maharani, Geluti Sederet Bisnis Menggiurkan Ini

"Muslim kan nggak boleh buka-buka," ungkap Kekeyi."Emang video apa sih Key," canda Nikita Mirzani.Saat ditanya lebih dalam, Kekeyi mengaku tak pernah disentuh oleh pacar. Ia mengaku takut hamil jika berpelukan lama-lama dengan lawan jenis.Di akhir vlog, Nikita Mirzani memberi saran agar sebelum menikah Kekeyi harus membaca buku Kamasutra. Hal ini menurutnya yang paling penting agar tahu cara memiliki keturunan."Key, sebelum nikah umur 28 nanti Keke harus baca buku Kamasutra. Biar kamu tahu cara bunting tanpa ditiup," jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Beberkan Alasan Tak Mau Berpacaran dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Permintaan Ini Jika Nanti Tak Berjodoh dengan Sang Biduan

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest