Kepergok Berduaan hingga Dituding Sudah Nikah di Bali dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu

Kamis, 17 September 2020 | 10:00
Instagram/ @inijedar

Jessica Iskandar ngambek saat Richard Kyle menolak untuk membuat konten ini.

Suar.ID - Hubungan cinta artis cantik Jessica Iskandar dengan mantan tunangannya, Richard Kyle kembali menuai tanda tanya.Bagaimana tidak, sempat menangis pilu di ratapi nasib pernikahannya, kini Jessica Iskandar justru terciduk berduaan dengan Richard Kyle.Tak ayak, rumor soal pernikahan diam-diam Jedar dan Richard pun santer berhembus di jagat maya.

Baca Juga: Anaknya Kerap Diterpa Isu Miring, Umi Kalsum Pun Ungkap Kriteria Calon Mantu yang DIinginkannya Hingga Sempat Singgung Mengenai Pria yang Kerap Buat Anaknya Dibully, Sosok Janda Beranak Satu ini pun Buka Suara: Jangan Sampai Ada Gosip-gosip Gak JelasKisah asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu yang lalu sempat menjadi sorotan.Bagaimana tidak? Di awal tahun ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi pasangan yang paling sibuk, lantaran mempersiapkan pernikahannya.

Namun sayang, pernikahan impian yang diinginkan oleh Jedar itu justru harus sirna.Pertengahan tahun ini, hubungan Jedar dan Richard dikabarkan kandas.Sampai-sampai kakak kandung Jedar, Erick Bana Iskandar menyindir seseorang yang disebutnya sebagai parasit.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Ahok Tiba-tiba Bongkar Aib di Pertamina: Direksi maupun Komisaris Sangat Kental Lobi-lobi Politik dan Bagi-bagi Jabatan!Publik pun menduga jika sindiran itu ditujukan kepada Richard.Lagi-lagi mengalami gagal nikah, Jedar pun memilih pindah ke Pulau Dewata bersama sang putra, El Barack Alexander.Saat berada di Bali, Jedar lagi-lagi mengejutkan publik gegara kepergok berduaan dengan Richard.Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, pada pada Rabu (9/9/2020) lalu.Dalam foto yang dibagikan, terlihat Jedar dan Richard sedang berduaan di sebuh tempat outdoor yang terdapat banyak pohon.Sontak saja, publik dibuat bingung dengan hubungan keduanya.

Tak sedikit netizen yang kemudian menduga keduanya telah menikah di Bali.Mendengar desas-desus yang beredar, Jedar tak memberi keterangan secara mendalam dan hanya minta didoakan.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Minum Air Lemon Hangat dan Jahe Geprek Saat Bangun Tidur Setiap Hari, Nantinya Hal Ajaib inilah yang Terjadi Pada Tubuh, Sungguh Menakjubkan!Hal itu disampaikan Jedar dalam tayangan Hot Issue yang diunggah di kanal Youtube Indosiar pada Sabtu (12/9/2020) kemarin.Ya, Jessica mengaku bisa perlahan bangkit dari keterpurukannya."Kadang-kadang itu yang bikin aku terharu, bisa bertahan di posisi ini."Kalau inget dulu tuh, kayak nangis melulu, kayak nggak sanggup. Tapi sekarang ketika dijalani ternyata kuat," ungkap Jedar.Jedar pun kini hanya bisa pasrah menerima nasibnya."Berdoa aja minta dikasih jodoh yang baik. Dulu pernah gagal, pernah tersakiti, trauma," papar Jedar."Jodoh, maut, rezeki hanya Tuhan yang tahu," tandasnya.

Baca Juga: Trauma Sang Anak yang kini sudah jadi Janda Beranak Satu Mengulangi Kesalahan yang Sama, Umi Kalsum Bercucuran Air Mata saat Ayu Ting Ting Mulai Bahas Pernikahan: Gimana Gue Mau Nikah, Gue Pergi aja Ditanya muluArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Santer Dirumorkan Sudah Menikah dengan Richard Kyle di Bali, Jessica Iskandar Mengaku Pasrah: Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya