Follow Us

Ayahnya Punya Rumah Besar yang Cukup Tampung Semua Anaknya, Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Tinggal Bersama Sule: Jadi Lebih Enaklah

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 12 September 2020 | 09:30
Sule dan Rizky Febian saat acara doa bersama untuk mendiang Lina.
IG|ferdinan_sule

Sule dan Rizky Febian saat acara doa bersama untuk mendiang Lina.

Suar.ID - Komedian Sule punya rumah besar di Tambun, Bekasi, dengan jumlah kamar yang cukup menampung semua anak-anaknya.Namun, Rizky Febian pilih mandiri di Jakarta dan tidak tinggal di rumah ayahnya tersebut.Iky, sapaan akrabnya, menuturkan alasannya tidak tinggal bersama sang ayah, dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Taulany TV.

Baca Juga: Tertangkap Basah Akan Merudapaksa Janda Muda yang Jadi Wanita Impianya, Pria ini Langsung Panik dan Lari Tunggang Langgang Tinggalkan Celana Miliknya di TKP, Begini Kronologinya..."Nah jadi ceritanya itu banyak yang nanya karena enggak tahu juga. Jadi kenapa ayah suka sindir di media sosial 'main dong kayak enggak pernah ketemu'," kata Rizky Febian, dikutip Kompas.com, Jumat (11/9/2020).Mengingat rumahnya yang cukup jauh dari tempat kerja membuat Iky memilih tinggal sendiri.

"Jadi dulu itu karena Tambun itu kan cukup jauh jaraknya dan pada saat itu kan Tambun lagi pembangunan, jadi kalau misalkan aku flight pagi ke luar kota makan waktu banyak," tuturnya.Diketahui bahwa rumah Sule berada di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.Sebab itu, untuk efisiensi waktu, Iky kini tinggal terpisah dengan ayahnya di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Disebut Terkena Guna-guna, Pria yang Baru Saja Menikah ini Langsung Ketakutan Lihat Wajah Wanita yang Baru Saja Dinikahinya, Pengantin Wanita Pun Cuma Bisa Menangis Pilu"Jadi misalkan aku kerja nih om Andre, pulang ke Tambun, kelar jam setengah 2 malam misalkan, jam 3, setengah 4 itu harus pergi lagi kan capek," ujarnya."Oh karena jaraknya juga jauh," kata Andre Taulany.Penyanyi berusia 22 tahun itu juga sudah mengantongi izin dari ayahnya untuk tinggal terpisah."Iya (jaraknya jauh), makanya aku bilang. Itu juga prosesnya panjang banget buat minta izin ke ayah mohon-mohon dulu buat tinggal sendiri," ucap Rizky.

Karena tinggal di kawasan strategis, Rizky Febian merasakan lebih banyak efisiensi waktu."Tapi gara-gara tinggal di sini aktivitas, mobilitasnya lebih dekat ya?" tanya Andre."Iya jadi lebih dekat semua di sini, jadi lebih enaklah," jawab Rizky Febian.

Baca Juga: Ungkap Urusan Ranjangnya hingga Singgung Soal Malam Pertama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku Anaknya, Cewek-cewek Pasrah GituArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan Rizky Febian Tidak Tinggal Bersama Orangtuanya di Tambun

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest