Follow Us

Ungkap Urusan Ranjangnya hingga Singgung Soal Malam Pertama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku Anaknya, Cewek-cewek Pasrah Gitu

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 11 September 2020 | 20:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Kolase foto Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Blak-blakan soal malam pertamanya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tersipu.Pun dengan Nagita Slavina yang tak kuasa menahan tawa kala mengingat malam pertamanya dengan Raffi Ahmad.Diakui Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah sosok wanita pemalu saat malam pertama.

Baca Juga: Setelah Reza Artamevida Ditangkap Gegara Narkoba, Sosok Paranomal Kondang ini Kembali Bongkar Terawangannya, Sebut Soal Hal Buruk di Masa Datang: Akan Ada Lagi, Mana yang Keluar Dulu!Mengenai hal tersebut, Nagita Slavina pun mengurai alasannya.Cerita soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terekam dalam vlog Robby Purba pada Jumat (11/9/2020).

Diwawancarai Robby Purba, Raffi Ahmad dan Nagita tak ragu menjawab tiap pertanyaan yang diberikan.Termasuk ketika diberikan pertanyaan soal urusan ranjang, Raffi dan Nagita dengan lugas menjawabnya.Dalam wawancara, Robby Purba penasaran dengan malam pertama Raffi dan Nagita.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Dikenal Tajir Melintir, Mertua Syahrini tiba-tiba Jual Seluruh Sahamnya di Plaza Indonesia! Ada Masalah Apa dengan Ayah Reino Barack?Yakni siapa yang malu-malu ketika malam pertama, Raffi atau Nagita ?Menjawab pertanyaan itu, Raffi dan Nagita kompak memberikan jawaban.Bahwa yang malu-malu saat malam pertama adalah Nagita Slavina."Di malam pertama, siapa yang malu-malu ?" tanya Robby Purba dilansir TribunnewsBogor.com."Dia (Nagita)," jawab Raffi Ahmad."Gimana malu-malunya Aa ?" tanya Robby Purba."Dia malu aja," akui Raffi Ahmad seraya tersipu.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Mulai dari Gelar Pesta Tanpa Endorse Hingga WO yang Ungkap Fakta Mengejutkan ini!

"Ya malu lah," timpal Nagita.Berlanjut ke pertanyaan dewasa lainnya, Robby Purba bertanya soal urusan ranjang Raffi dan Nagita.Kali ini, Robby penasaran dengan siapa yang sering ganti gaya kala bercinta.Menjawab pertanyaan itu, Raffi dan Nagita kembali kompak."Siapa yang lebih sering ganti-ganti gaya ?" tanya Robby Purba."Dia (Nagita), eh Aku, Aku !" jawab Raffi Ahmad."Oh iya, Dia (Raffi Ahmad)," imbuh Nagita.Mengenai hal tersebut, Nagita tampak malu.Sebab diakui Nagita, dirinya bukanlah perempuan yang punya pengalaman.

Baca Juga: Nekat Terapkan PSBB Jakarta Lagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dikeroyok Menteri-menteri Jokowi, Lagi-lagi Urusannya EkonomiLain dengan sang suami, Raffi Ahmad."Aku enggak ada pengalaman soalnya," kata Nagita."Kalau dia. Aku yang banyak pengalaman," akui Raffi Ahmad."Aku bukan cewek-cewek berpengalaman soalnya," pungkas Nagita.Selanjutnya, Robby kembali bertanya soal hal 'nakal' lainnya soal urusan ranjang Raffi dan Nagita.Hingga akhirnya didapatkan fakta bahwa Nagita adalah wanita yang penurut dan pasrah menurut Raffi Ahmad.

"Siapa yang senang explore tempat ?" tanya Robby Purba."Aku !" jawab Raffi Ahmad."Itu mah enggak perlu ditanya lagi," pungkas Nagita Slavina."Dia mah ngikut aja. Diam aja," ucap Raffi Ahmad."Aku anaknya, cewek-cewek pasrah gitu," ujar Nagita. (Khairunnisa)

Baca Juga: Buka-bukaan, Raffi Ahmad Bongkar Siapa yang Sering Gonta-ganti 'Gaya' saat Malam Pertamanya dengan Nagita Slavina: Aku Punya Banyak PengalamanArtikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Malu-malu saat Malam Pertama, Nagita Akui Kalah dari Raffi Ahmad soal Ganti Gaya: Gak Ada Pengalaman

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest